Lompat ke konten

Informasi Paket Catering di Surabaya 2019

Memasuki era awal tahun 2019 tidak luput dari pandangan bahan baku atau bahan pokok makanan yang selalu naik, mulai dari beras, telur, ayam pokok serta daging sapi. Tentunya kenaikan harga ini sangatlah mempengaruhi para pelaku bisnis, diantaranya adalah bisnis catering di Surabaya. Tidaklah aneh jika para pelaku catering di Surabaya secara serentak menaikan harga paket cateringnya mengingat mereka juga harus mengkalkulasi berapa budget atau cost bahan baku dari makanan yang dijual dalam paketan.

Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya mengenai daftar paket catering Surabaya 2017 , melalui artikel ini kami akan merevisi sedikit perubahan harga yang ditawarkan oleh berkah catering, tentunya harga mengalami kenaikan. Akan Tetapi kalian tidak perlu khawatir akan hal ini, karena kami berani jamin walaupun harga paket dari berkah catering mengalami kenaikan masih dalam konteks yang wajar, dan masih jauh lebih murah dibandingkan harga paket di catering surabaya lain yang sekelas dengannya.

Kenaikan harga ini lebih besarnya dipengaruhi oleh kenaikan harga kebutuhan pokok di Tahun 2019, akan tetapi kalian tenang saja, tidak semua dari harga paket ini naik dan tentunya terbilang masih jauh lebih murah jika dibandingkan dengan catering lainnya, karena mengingat slogan kami yaitu “pelopor catering murah di Surabaya dan Sidoarjo

Catering di Surabaya Termurah

Awal pertama kali berkah catering dikenal di masyarakat seperti sekarang ini adalah dengan salah satu keunggulannya yaitu dalam segi harga, seperti yang sudah kami utarakan di atas, harga paket catering prasmanan yang dijual dari berkah catering adalah mulai dari harga 20 ribu rupiah / Pax nya. Harga tersebut tentunya sudah termasuk peralatan, meja, dekorasi dan pramusaji. Kalian bisa bayangkan dengan harga yang super hemat itu kalian bisa mendapatkan hidangan prasmanan untuk mengisi pesta resepsi pernikahan atau acara kalian.

​Khawatir soal rasa?? untuk masalah ini kalian tidak perlu khawatir, karena berkah catering sudah melayani ribuan pelanggan di Surabaya Sidoarjo dan Alhamdulillah hampir semuanya puas dengan masakan serta pelayanan kami. Tentunya kurang afdol jika berbicara ini tanpa menyertakan bukti atau fakta yang ada, nah kalian bisa simak beberapa kesaksian dari manten berikut ini yang menggunakan jasa dari berkah catering

Beberapa video diatas adalah bukti kesaksian dari manten yang telah menggunakan jasa dari berkah catering, apa hanya itu saja ?? tentu tidak, kalian bisa melihat video testimonial dan review event berkah catering di channel youtube berkah catering . Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa kalian harus memakai jasa kami (berkah catering).

  • Berkah Catering dikelola secara profesional dibawah management PT. Berkah Catering Nusantara . Kalian bisa cek sejarah lengkapnya disini .
  • Harga paket catering yang lebih murah dibandingkan kompetitor catering di Surabaya lainnya.
  • Memiliki kantor yang strategis dan mudah ditemukan . Untuk kantor marketing kita ada di Surabaya dan sidoarjo. Kantor kami di Surabaya ada di Royal Plaza Lt. Dasar C2-27, sedangkan kantor kami di Sidoarjo ada di Ruko Pondok Mutiara Blok CH.06
  • Memiliki akomodasi yang lengkap yang merupakan asset perusahaan. Hal ini sangat penting, karena dengan memiliki asset peralatan dan kendaraan sendiri berkah catering dapat menjamin semua kebutuhan anda terpenuhi dan pengantaran tepat waktu.
  • Sudah berpengalaman menangani lebih dari ribuan project catering pernikahan ataupun catering Event sejak Tahun 2014. Untuk portofolio lengkap dari event berkah catering kalian bisa kunjungi official instagram berkah catering di @berkahcatering
  • Memiliki lebih dari 100 orang karyawan, termasuk diantaranya divisi operasional, gudang, driver, dapur dan manajemen.
  • Memiliki citarasa yang berkualitas, tentunya untuk masalah ini kalian harus testfood makanan kami terlebih dahulu.
  • Mudah ditemukan dalam mesin pencarian google dan sosial media. Berkah Catering juga meluncurkan aplikasi Android yang berfungsi memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan. Untuk aplikasi Android nya bisa di cek disini ya.
  • Memiliki chef yang berpengalaman. Hal ini tentunya sangat berkaitan erat dengan citarasa masakan, oleh karenanya kami tidak mau sembarangan dalam memilih juru masak. Diantara juru masak kami berpengalaman dari berbagai resto dan hotel ternama di Indonesia dari total semua ada 25 chef dan co-chef yang menangani project kami
  • Legalitas lengkap dan memiliki sertifikat layak hygine. Kalian bisa cek semua di ig kami
  • Melayani semua jenis catering, tidak hanya catering prasmanan atau pernikahan, berkah catering juga melayani semua jenis kebutuhan catering mulai dari nasi kotak, tumpeng, catering harian, aqiqah, foodstall (gubukan), catering rantangan, jajan pasar, coffe break dan juga sewa peralatan catering.
  • Berkah Catering tidak hanya memiliki paket catering lengkap akan tetapi bersama rekan grupnya yakni berkah enterprise juga membuat PAKET PERNIKAHAN MURAH DAN LENGKAP DI SURABAYA . Dalam paket ini kalian bisa mendapatkan paket pernikahan lengkap beserta catering dan Gedungnya dengan harga yang murah pastinya.
  • Kemudahaan cara pembayaran, Cara pembayaran yang diterapkan oleh berkah catering lebih fleksible bisa melalui sistem transfer, debit/credit card, OVO payment dan juga bisa melalui cash.
  • Banyak promo di setiap bulannya. Tidak hanya dalam event tertentu saja, berkah catering banyak memberikan promo-promo menarik untuk pelanggan dan calon pelanggannya, seperti promo cash back sampai dengan 2juta rupiah, promo gratis gubukan, promo gratis porsi VIP dan lain-lainnya. Tentunya dengan syarat ketentuan berlaku ya.
  • Dekorasi Catering yang tidak kalah dengan catering lainnya. Tentunya dekorasi catering merupakan salah satu bagian yang terpenting dalam catering prasmanan / pernikahan. Untuk itu juga kami tidak mau sembarangangan.

Itulah beberapa alasan mengapa kami layak dijadikan pilihan vendor catering pernikahan untuk resepsi kalian. Dengan banyaknya kompetitor catering di Surabaya saat ini kalian harus lebih cermat memilih vendor yang layak untuk acara kalian, karena tidak sedikit vendor catering baru bermunculan menawarkan harga yang murah akan tetapi belum teruji kualitasnya.

Paket Catering Prasmanan Surabaya Murah

Paket Catering yang akan kami lampirkan diatas merupakan harga update di 2019 . Kalian bisa bandingkan dengan harga paket catering lainnya, dimana harga paket catering kami mulai dari Rp 20.000 / pax sampai dengan harga termahal Rp 45.000 / Pax nya, yang mungkin harga termahal kami merupakan harga termurah di catering Surabaya lainnya. Dan yang perlu diingat disini adalah harga tersebut sudah termasuk dari makanan, peralatan, meja, dekorasi dan pramusaji serta tidak ada biaya tersembunyi lainnya dalam harga di atas.

​Sedikit penjelasan mengenai digital brosur atau price list diatas, untuk teks yang bertuliskan ” *Aneka …” berarti kalian bisa memilih untuk jenis olahan makanan atau minumannya. Untuk aneka jenis olahan masakan kalian bisa lihat di Aneka olahan makanan dan Minuman berikut.

Paket Catering Surabaya Lainnya

Seperti yang kami paparkan dalam segi keunggulan dari kami, karena kami berkah catering juga memiliki jasa catering lainnya seperti catering nasi kotak di Surabaya, nasi kuning, tumpeng, catering harian / lunchbox, catering aqiqah, nasi keroyokan dan aneka jenis catering surabaya lainnya. Mari kita akan bahas satu persatu berikut ini.

1. Catering Nasi Kotak Surabaya

Nasi kotak bisa menjadi salah satu pilihan untuk acara event Anda, dan dapatkan paket nasi kotak lengkap di Berkah Catering dengan harga yang sangat ekonomis. Mengapa demikian?? karena dengan budget mulai dari Rp 15.000 / Box nya kalian bisa mendapatkan paket nasi kotak lengkap. Untuk informasi harga dan menu lengkap nasi kotak kalian bisa lihat di Paket Nasi Kotak Surabaya berikut ini.

2. Catering Harian / Lunchbox Surabaya

Catering lunchbox atau catering harian di Surabaya yang disediakan oleh berkah catering adalah mulai dari paket makan pagi, siang dan malam hari. Catering harian ini ditujukan untuk perusahaan atau pelaku rumah tangga dan individu yang tidak sempat masak atau malas cari makan di luar. Jasa catering harian yang kami tawarkan mulai dari skala 5 orang saja, kami siap antar sampai tempat tujuan. Menu yang kami tawarkan juga bervariasi dan berubah-ubah setiap bulannya, hal ini bertujuan agar pelanggan tidak jenuh dengan menu yang sama atau itu itu saja. Untuk harga paket catering harian yang kami tawarkan bisa dilihat di Paket catering harian Surabaya . Saat ini klient berkah catering harian berasal dari perusahaan, kantor, pabrik dan rumah tangga. 

3. Catering Nasi Tumpeng Surabaya

Nasi tumpeng adalah tradisi khas dari masyarakat jawa, biasanya untuk acara syukuran atau selamatan membutuhkan catering ini. Berkah catering menyedikan paket nasi tumpeng lengkap dengan harga mulai dari 450 ribu rupiah untuk 25 orang. Kami menyediakan tumpeng putih dan juga tumpeng kuning dengan aneka masakan tradisional lengkap juga dengan dekorasi dan hiasan untuk tumpeng tersebut.

4. Catering Nasi Kuning Kotakan Surabaya

Tak ayalnya nasi kotakan, nasi kuning kotakan juga banyak diminati oleh sebagian masyarakat. makanan khas ini biasanya dilengkapi dengan telur dadar iris dan juga orek tempe. Harga nasi kuning yang dijual oleh berkah catering mulai dari paket hematnya yaitu Rp 18.000 / box sampai dengan Rp. 25.000 / box nya lengkap dengan air mineral juga. Untuk menu lengkapnya kalian bisa lihat di Paket Nasi Kuning Kotakan berikut ini

5. Catering Snack Box Surabaya

Istilah catering snackbox adalah kue atau jajanan yang diisi dalam kotak seperti nasi kotak. Biasanya kotak yang digunakan lebih kecil dibandingkan dengan kotak untuk nasi box. Jenis kue atau jajanan nya bisa bervariasi, mulai dari kue tradisional sampai dengan kue modern. Berkah catering menjual snack box mulai dari harga 16 ribu / box nya isi 4 kue seperti gambar diatas, Untuk aneka jenis kue yang bisa dipilih kalian bisa cek di aneka kue dan jajanan pasar berikut ini ya.

6. Catering Coffee Break di Surabaya

Trend Coffee Break memang sedang marak saat ini, coffee break menggunakan istilah meminum kopi / teh dengan sejenak bersantai atau break makan siang, biasanya trend coffee break ini dipakai saat rapat atau pertemuan-pertemuan penting. Berkah Catering bisa menjadi salah satu solusi penyedia jasa catering coffee break Anda, paket yang kami jual mulai dari harga 15 ribu per pax nya sudah mendapatkan unlimited refill coffee dan tea serta 3 macam snack. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa mengunjungi artikel kami tentang coffee break di Surabaya

Paket Pernikahan Lengkap dengan Catering di Surabaya

Pastinya banyak calon pengantin yang tidak hanya mencari informasi jasa catering di Surabaya melainkan dengan paket pernikahan lengkapnya. Berkah Enterprise yang merupakan salah satu grup dari berkah catering siap mewujudkan pernikahan impian Anda. Berkah Enterprise memiliki paket pernikahan lengkap dengan catering dan gedungnya dengan harga yang sangat terjangkau di kantong. Untuk informasi lengkap tentang paket pernikahan ini kalian bisa kunjungi artikel kami sebelumnya di PAKET PERNIKAHAN MURAH DI SURABAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *