Lompat ke konten

Paket Coffeebreak untuk Area JATIM Murah

Jasa catering Surabaya saat ini banyak yang menawarkan aneka paket, termaksud paket coffee break. Coffee Break adalah paket exclusive dari catering istilah untuk istirahat singkat selama 10 hingga 20 menit di hari kerja, yang merupakan waktu umum untuk menikmati secangkir kopi, atau teh, atau makanan kecil. Tradisi ini juga dapat disebut sebagai istirahat minum teh, atau afternoon tea.

Coffee Break juga berfungsi sebagai waktu untuk bersosialisasi dan istirahat, dan sering diwajibkan bagi karyawan di sejumlah bisnis atau industri. Berkah Catering adalah salah satu jasa catering surabaya yang menawarkan paket coffee break Surabaya, coffee break yang ditawarkan oleh berkah catering dimulai dari harga 20 ribu per pax nya.

Hanya dengan harga 20 ribu per pax nya kalian sudah bisa mendapatkan paket coffee break yang terdiri dari unlimited cofee & tea, dengan dilengkapi 2 snack untuk teman minum kopi Anda. Sudah banyak kantor dan pabrik yang menggunakan jasa coffee break dari berkah catering. Untuk info Snack yang bisa Anda pilih bisa dilihat di coffee break surabaya

Coffee break dari berkah catering memiliki design yang sangat exlusive sehingga Anda bisa menikmati kopi dan teh dengan santai dan nyaman, berikut ini contoh exclusive desain dari coffee break berkah catering

Saat ini, sebagian besar pekerja kontrak secara khusus mendapatkan setidaknya sekali Coffee Break setiap shift 8 jam, dan banyak perusahaan mendapati bahwa menyediakan kopi gratis untuk karyawan selama Coffee Break sangat bermanfaat, keuntungan dengan bermodal sedikit. Berkah Catering cocok untuk menjadi pilihan coffee break Anda. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering 
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *