Lompat ke konten

Tips Memilih Menu yang Tepat di Catering Pernikahan

Jika hanya membuat menu yang bagus untuk resepsi Anda semudah menawarkan pilihan ikan atau ayam untuk tamu Anda. Bagaimana Anda mengelola alergi gluten saudara ipar Anda atau pasangan Anda yang hanya bisa makan makanan halal? Bagaimana Anda menemukan catering di Surabaya yang tepat untuk membantu Anda? Dan bagaimana Anda bisa meregangkan anggaran Anda dan masih menawarkan pengalaman kuliner yang luar biasa? 

1. Pastikan Anda memiliki acara pernikahan
Tidak semua mempelai pria dan wanita memutuskan untuk menerima tawaran untuk melakukan acara pernikahan, jadi ketika datang ke resepsi, mereka kadang-kadang kecewa dengan apa yang berakhir di piring mereka. Mencicipi pernikahan sangat penting agar calon pengantin dapat mengomunikasikan apa yang mereka inginkan kepada tim catering di tempat tersebut.

2. Menumbuhkan Rasa Percaya 
Menggunakan keahlian para profesional paket pernikahan murah Surabaya untuk terlibat dalam acara Anda merupakan tips yang paling tepat dalam menentukan menu makanan resepsi pernikahan. Pernikahan bisa menjadi sangat menegangkan dan dengan bekerja dengan tim yang telah Anda pilih, ini akan membuat perencanaan resepsi jauh lebih mudah.

3. Jangan kewalahan oleh persyaratan diet semua orang
Berurusan dengan persyaratan diet semua orang ketika menyiapkan menu untuk resepsi Anda dapat membuat kepala Anda pusing, apakah mereka tidak dapat makan susu atau gluten atau menderita alergi tertentu. Tetapi ada beberapa cara untuk mengelola intoleransi tamu Anda sambil tetap berpegang pada hidangan yang ingin Anda tawarkan pada hari itu.

4. Penganggaran 
Sebelum Anda bertemu dengan koki atau catering, cari tahu berapa anggaran Anda dan jujurlah ketika Anda muncul. Lagipula, ia harus dapat memberikan beberapa ide tentang bagaimana bekerja dengan anggaran Anda sambil tetap menawarkan Anda menu yang luar biasa. Menghemat banyak waktu terbuang jika calon pengantin malu dengan anggaran mereka. Ketika ada kendala anggaran, mereka harus melihat seluruh paket yang ditawarkan dan apa yang tidak perlu. Misalnya, membuat kue pengantin berlapis sebagai hidangan penutup alih-alih kursus hidangan penutup atau entah tidak memiliki hidangan pembuka atau mengubah hidangan pembuka untuk berbagi piring-piring per meja dapat menghemat uang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *