Lompat ke konten

Strategi Catering Surabaya di Awal Tahun 2018

Launching Paket Catering Baru di Awal Tahun 2018 – Tidak terasa kita hampir memasuki penghujung tahun 2017, dimana pastilah semua orang atau pengusaha berprinsip bahwa tahun depah harus lebih baik dari tahun kemarin. Di penghujung tahun 2017 Berkah catering  sebagai pelaku catering surabaya memberikan banyak promo dan diskon menarik bagi para pelanggannya bisa di cek di artikel promo dan diskon akhir tahun catering Surabaya .

Menghadapi tahun 2018 tentunya diperlukan strategi baru dalam menghadapi persaingan bisnis catering di Surabaya, semakin ketatnya persaingan maka kita haruslah lebih jeli dalam melihat peluang serta kesempatan yang ada. Berkah catering berencana akan membuat paketan baru sebagai gebrakan di awal tahun 2018. Paket catering yang dibuat tentulah tidak terlepas dari jargon paket catering murah surabaya sidoarjo.

Tidak hanya itu, berkah catering juga berencana akan memperluas cabang catering nya di area dan kota lain di tahun 2018. CEO PT. Berkah Catering Nusantara yakni Irwan Hernawan memang sudah memplaning akan lebih memperluas benderanya di beberapa kota masih di sekitar pulau Jawa. Catering yang berdiri di akhir tahun 2014 ini memang terbilang cepat melambung namanya di Kota Surabaya Sidoarjo, sampai saat ini sudah ribuan klient yang di handle nya.

Strategi lainnya yang akan dilakukan berkah catering adalah, lebih memfokuskan dan menargetkan perusahaan sebagai rekanan bisnisnya. Hal ini memanglah bukan terbilang sesuatu yang baru, karena memang berkah catering sudah memiliki paket catering harian Surabaya saat ini. Sang CEO optimis bahwa berkah catering akan terus maju menjadi pioner terdepan dalam menghadapi persaingan bisnis catering di Surabaya Sidoarjo

Berkah Catering
Jasa Catering Pernikahan Murah di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *