Lompat ke konten

Jasa Vendor Catering Harian Surabaya – Sidoarjo

Bisnis catering harian saat ini memang sedang menjadi salah satu trending topic startup bisnis  Banyak pangsa online yang bisa dijadikan market bisnis catering harian, oleh karena itu para pebisnis catering harian saat ini lebih mengandalkan media online sebagai media promosinya.

Tak terkecuali di wilayah Surabaya, banyak catering harian yang bermain di Kota Pahlawan ini. Hal ini terbukti dari peningkatan pencarian google tentang catering harian surabaya , dan membaca trend kenaikan yang signifikan pada google trends. Salah satu pelaku bisnis catering harian di Surabaya adalah berkah catering. Berkah Catering bukanlah salah satu pebisnis bar untuk catering surabaya, berkah catering yang awalnya memiliki fokus bisnis di catering pernikahan saat ini sudah melebarkan sayapnya untuk mengelola catering harian di Surabaya.

Menu catering harian yang ditawarkan dari berkah catering terbilang cukup murah, mulai dari harga 12 ribu per porsiannya sampai dengan 20 ribu perporsinya, hal ini tentu tidak lepas dari salah satu keunggulan utama dari berkah catering yaitu dalam segi harga yang murah sebagai catering surabaya murah. Segmen pasar yang dituju oleh berkah catering adalah catering harian kantor,  industri, mahasiswa dan para pelaku rumah tangga yang tidak bisa menyempatkan waktunya untuk memasak atau mencari makanan.

Layanan catering harian yang ditawarkan oleh berkah catering sangat memudahkan masyarakat dalam melakukan pemesanan. Kalian tinggal hubungi dan pesan, kemudian pesanan akan segera diantarkan ke lokasi yang Anda minta. Area layanan catering harian berkah catering meliputi area Surabaya sampai dengan Sidoarjo dan saat ini telah berkembang untuk menyajikan jasa catering harian untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya dengna minimal pemesanan 10 porsi.

Berkah Catering sangatlah komit dalam menjalankan bisnis catering harian. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, bisa langsung kontak nomor di bawah ini

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *