Lompat ke konten

Riset Kata Kunci Catering Pernikahan di Google

Riset Pencarian Kata Kunci Catering Pernikahan Surabaya di Google – Kata kunci catering pernikahan surabaya dalam hasil pencarian mesin pencari google dari tahun ke tahun semakin meningkat, terutama di tahun 2017 ini, catering pernikahan surabaya merupakan kata kunci urutan ke 3 setelah catering surabaya dan catering harian surabaya. Hal ini menunjukan animo masyarakat akan ketertarikan pencarian catering lebih mengutamakan dengan menggunakan riset online.

Di artikel sebelumnya saya pernah membahas mengenai catering online surabaya yang sedang menjadi trending topik ketika kita melakukan pencarian di mesin pencari online. Memanglah di jaman serba teknologi saat ini keberadaan online memanglah sudah menjadi rutinitas sehari harinya, hampir setiap masyarakat dapat online dengan mudahnya sehingga mempermudah untuk mencari apapun yang dibutuhkan melalui media online.

Riset kata kunci catering pernikahan surabaya online juga semakin didukung dengan adanya platform-platform dari sosial media seperti weddinggku, pernikahan kita, bridestory dan lainnya. Hal ini lebih memperkuat brand image dari catering pernikahan surabaya itu sendiri. Berkah catering sebagai salah satu pelopor catering surabaya online juga mengedepankan pemasarannya secara online.

Terbukti dari hampir 80% targeting pasarnya berasal dari online dan sosial media. Memang nyatanya pemasaran online memang terbukti ampuh, terlebih jika bisnis kita memiliki keunggulan tersendiri, maka akan lebih gampang untuk menyebar luaskannya secara online. Kelebihan lainnya adalah  pangsa pasar yang dapat kita tuju adalah tidak terbatas, dengan demikian kita akan lebih mudah untuk mengembangkan bisnis kita ke daerah-daerah lainnya.

Berkah Catering
Jasa catering pernikahan surabaya sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *