Lompat ke konten

Pelopor Jasa Catering Murah Pertama di Surabaya

Kota Surabaya memang terkenal dengan potensi bisnis kulinernya, seperti bisnis catering. Maka tak heran pelaku usaha catering di Surabaya semakin menjamur di tiap tahunnya. Banyak strategi yang diambil oleh para pelaku usaha catering di Surabaya dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis catering.

Berkah Catering contohnya, catering di Surabaya yang satu ini memang mengutamakan keunggulan dari segi harga yang murah, tentu saja segment yang dituju pertama kali adalah kalangan menengah ke bawah. ‘Murah bukan berarti murahan’, yaa itulah prinsip utama dari berkah catering. Walaupun harga murah, akan tetapi kualitas makanan dan dekorasinya disajikan dengan maksimal, bisa di lihat di gambar di atas bukan .,

Berkah Catering memanglah salah satu pelopor catering murah yang ada di Surabaya, kemudian banyak para pelaku usaha catering baru mencoba mengikutinya. Untuk harga mungkin bisa mengikuti, tapi untuk kualitas ?? hmm.. masih harus dipertanyakan yaa..

Kesuksesan berkah catering tidak lepas dari peran pemasaran yang dilakukan secara online, tentu saja kalian banyak menemukan jasa catering yang sama dengan menerapkan strategi demikian. Berkah Catering berada di bawah naungan PT. Berkah Kulina Nusantara,  hal ini tidak lain untuk menunjang tingkat profesionalitas dari Berkah Catering dari waktu ke waktu.

Range harga catering prasmanan yang di tawarkan oleh berkah catering memanglah cukup fantastis, yaitu dari harga 22rb – 29rb per porsinya. Bagaimana ?? sangat murah bukan ?? tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu bagi kalian yang tidak percaya dengan isi artikel ini bisa langsung membuktikannya sendiri loh.. ini dia kontak lengkapnya.

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *