Lompat ke konten

Jasa WO dan Paket Pernikahan di Mojokerto – Jombang

Paket Pernikahan Mojokerto terhemat – Memilih jasa wedding organizer untuk mempersiapkan semua kebutuhan pernikahan memanglah tidak wajib hukumnya bagi kalian ketika hendak melangsungkan pesta pernikahan, akan tetapi dengan hadirnya jasa wedding organizer ini tentunya akan lebih meringankan kalian dalam mengatur dan mengorganisir semua kebutuhan pernikahan . Dengan adanya jasa wedding organizer ini juga tentunya tidak akan membuat kalian kesulitan ketika hendak berkoordinasi dengan vendor-vendor pernikahan, seperti MUA, dekorasi, catering dan lainnya.

Saat ini banyak tersebar jasa wedding organizer hampir di setiap Kota dan wilayah di Indonesia, akan tetapi kalian haruslah lebih cermat dalam memilih jasa wedding organizer yang tepat untuk kebutuhan pernikahan kalian, karena jangan sampai memilih jasa wedding organizer yang kurang terpercaya dan belum jelas kredibilitasnya dalam dunia pernikahan. Mengingat moment pernikahan adalah moment yang sangat sakral yang berlangsung sekali seumur hidup kalian, tentu kalian harus cermati bagaimana cara memilih jasa wedding organizer yang tepat seperti yang pernah kami bahas pada artikel sebelumnya.

Sebuah jasa wedding organizer haruslah bisa mengakomodir semua kebutuhan pernikahan klient nya, dan juga memiliki fungsi tambahan untuk bisa menenangkan dan memantapkan konsep resepsi pernikahan dari calon pasangan yang hendak menikah. Secara umum, ini dia beberapa
Tips Cerdas Memilih Wedding Organizer yang telah dilansir dari berbagai sumber :

  1. Perhatikan Track Record WO.
  2. Sesuaikan budget WO dengan Kebutuhan Pernikahan Anda.
  3. Berpengalaman Menangani Pesta Pernikahan Skala Besar.
  4. WO yang profesional harus memiliki kantor untuk bertemu dengan klien nya
  5. Jasa WO harus Komunikatif dan Ramah.
  6. Meminta Referensi dari Teman atau Keluarga, terutama yang sudah pernah menggunakan jasa WO tersebut
  7. Memiliki Mekanisme Kerja yang Baik dan Tim Profesional
  8. Memiliki Banyak Relasi Vendor Pernikahan

Itulah beberapa gambaran tips bagaimana cara memilih jasa Wedding Organizer yang tepat dengan kebutuhan pernikahan Anda. Kalian bisa mendapatkan semua point diatas di kami Berkah Enterprise (Berkah Group) . Vendor wedding organizer ini dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara, dan telah berpengalaman dalam menangani banyak event pernikahan di Jawa Timur dan juga JABODETABEK selama lebih dari 4 Tahun.

Paket Pernikahan Mojokerto – Jombang Terlaris 2022

Paket Pernikahan Mojokerto
Paket Pernikahan Mojokerto Jombang

Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai paket pernikahan Gresik dan paket pernikahan di Madura , pada artikel kali ini kita akan membahas jasa pelayanan berkah group di area Jawa Timur lainnya yakni untuk area Mojokerto dan Jombang.

Tak ayalnya paket pernikahan di Lamongan dan Gresik , jasa dari berkah group juga sudah meluas ke berbagai area Jawa Timur lainnya termasuk di Mojokerto dan Jombang. Seperti yang kalian tau, Kota Mojokerto adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 50 km barat daya Surabaya. Kota ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dilihat dari penerimaan asli daerah setiap tahun mengalami peningkatan, sedangkan Kabupaten Jombang adalah sebuah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur. Luas wilayahnya 1.159,50 km², dan jumlah penduduknya 1.2juta jiwa, terdiri dari 597.219 laki-laki, dan 604.338 perempuan (Sumber : Wikipedia.org)

Kedua kota tersebut terletak berdampingan, dan merupakan Kota yang potensial akan bisnis pernikahan. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya gedung dan hotel yang memfasilitasi untuk resepsi pernikahan, katakanlah di Kota Mojokerto terdapat di Gedung Astoria, Hotel Raden Wijaya, The Resort Mojokerto Hotel dan masih banyak lagi, sedangkan di Jombang terdapat di Pabrik Gula Jombang.

Paket Pernikahan Mojokerto
Paket Pernikahan Regular Rumah dan Gedung

Pada paket pernikahan diatas dapat di lihat paket pernikahan tersebut lengkap dengan gedung dan catering pernikahan. Kesemua hotel dan gedung pernikahan tersebut telah dijajaki oleh berkah catering, bahkan track record kami sudah sampai area Nganjuk Jawa Timur. Kota Mojokerto dan Jombang dirasakan pas untuk menjadi pengembangan bisnis berkah group di Jawa Timur, kini kalian yang berada di wilayah sana sudah bisa untuk menikmati layanan dari berkah group. Melalui unit usahanya yakni berkah enterprise sebagai jasa wedding organizer dan berkah catering sebagai fasilitator jasa catering pernikahan.

Galeri Paket Pernikahan Mojokerto – Jombang

Tunggu apa lagi buat kalian yang segera menikah, silahkan hubungi kami dan ambil paket pernikahan mojokerto dari kami.

Hubungi Wedding Organizer Penyedia Paket Pernikahan Mojokerto – Jombang

Berkah Enterprise Wedding Organizer Mojokerto – Jombang
Official Instagram : @berkahcatering

Kontak : 0812-3008-1664 / 0811-3211-445

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *