Lompat ke konten

Paket Pernikahan Madura dan Bangkalan Terlaris di 2020

Paket Pernikahan Madura
Kru WO Paket Pernikahan Madura Bangkalan

Paket Pernikahan Madura – Merencanakan pernikahan bukanlah sesuatu yang dibilang mudah, karena banyak faktor yang harus diperhatikan guna mensukseskan acara yang berlangsung sekali dalam seumur hidup tersebut. Pastinya kalian tidak mau acara kalian berantakan dan tidak terkonsep saat hari H nantinya bukan ? terlebih dalam melangsungkan pernikahan memakan budget yang bisa dibilang tidak sedikit, oleh karena itu sangat disayangkan jika acara pernikahan kalian berantakan karena kurang terkonsep dengan matang.

Pandangan klasik kerap beranggapan bahwa pesta pernikahan adalah momen akbar yang harus dirayakan besar-besaran, dengan biaya dan jumlah undangan yang tidak kalah besarnya. Namun sesungguhnya, Anda dan pasanganlah yang berhak sepenuhnya untuk memutuskan konsep pernikahan seperti apa yang diinginkan. Dengan perencanaan yang matang, pesta pernikahan dengan konsep yang sederhana dan lebih intim tidaklah mustahil untuk diwujudkan.

Bahkan tidak sedikit orang berpendapat menikah itu pada hakekatnya adalah menerapkan prosesi akad / pemberkatan , sedangkan resepsi pernikahan adalah urutan nomor kesekian dalam mewujudkan suatu moment pernikahan . Di setiap area di Indonesia banyak bermunculan vendor-vendor pernikahan yang bisa kalian pilih untuk membantu acara pernikahan kalian. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tips bagaimana cara memilih vendor pernikahan yang tepat bisa kalian lihat di link berikut.

Jangan pernah asal dalam memilih vendor pernikahan untuk setiap acara kalian, oleh karena itu perlunya jasa wedding organizer dalam merencanakan dan mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan apa yang kalian impikan. Jika pada artikel kemarin kita telah membahas rekomendasi paket pernikahan di Gresik dan Lamongan yang bisa kalian pilih, kali ini kita akan membahas rekomendasi vendor pernikahan di wilayah Bangkalan dan Madura.

Paket Pernikahan Madura – Bangkalan Termurah Se Jawa Timur

Paket Pernikahan Madura Bangkalan
Paket Pernikahan Madura Bangkalan

Bangkalan adalah sebuah kabupaten di Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Bangkalan juga merupakan Ibukota dari Kota Madura itu sendiri. Kabupaten ini terletak di ujung paling barat Pulau Madura; berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Sampang di timur serta Selat Madura di selatan dan barat.

Pelabuhan Kamal merupakan pintu gerbang Madura dari Jawa, di mana terdapat layanan kapal feri yang menghubungkan Madura dengan Surabaya (Pelabuhan Ujung). Saat ini telah beroperasi Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura) yang merupakan jembatan terpanjang di Indonesia. Di Kota Bangkalan dan Madura juga terdapat banyak vendor pernikahan yang tersebar dengan masing-masing spesialisasi.

Banyak juga berdiri gedung – gedung pernikahan di Madura serta Bangkalan , seperti diantaranya Gedung serbaguna ratu eboh, hotel ningrat sampai dengan gedung BAKORWIL Pamakasan yang beberapa waktu lalu kami event di gedung tersebut. Oleh karena itu tidak dapat diragukan lagi bahwa masyarakat Kota Madura dan Bangkalan yang sejatinya juga butuh pelayanan dari vendor pernikahan . Ketika kami (berkah group) pada sebelumnya telah merilis artikel tentang jasa catering di Bangkalan kali ini kami coba melengkapi dengan paket pernikahan di Bangkalan dan Madura.

Paket Pernikahan Madura Bangkalan 2
Paket Pernikahan Madura Bangkalan rumah dan gedung

Tidak berbeda dengan paket pernikahan di Lamongan dan Gresik yang telah kita bahas sebelumnya, bisa kalian lihat beberapa paket pernikahan madura di atas yang juga bisa kalian gunakan untuk wilayah Bangkalan dan Madura. Harga paket pernikahan madura terhemat mulai dari Rp 35jt untuk dirumah dan Rp 70.000.000 untuk di gedung pernikahan. Kelebihan dari paket pernikahan madura yang kami miliki adalah dengan harga yang sangat terjangkau kalian sudah mendapatkan semua fasilitas pernikahan yang dibutuhkan, mulai dari MUA, busana, dekorasi, foto video, jasa WO, catering dan juga gedung pernikahan.

Untuk pilihan gedung pernikahan di Madura terdapat di gedung ratu eboh dan hotel ningrat bangkalan. Dengan adanya paket pernikahan murah di Bangkalan dari berkah group sekarang kalian tidak perlu bingung lagi mencari vendor pernikahan yang pas dan tepat untuk area Kota Madura , mulai dari Bangkalan , Sampang , Pamekasan sampai dengan Sumenep. Karena harga yang kami tawarkan sudah lengkap dengan semua kebutuhan pernikahan.

Untuk kalian yang membutuhkan jasa dari kami kalian bisa langsung hubungi di Kontak dibawah ini yaa teman-teman :

Berkah Enterprise Wedding Organizer Bangkalan – Madura
Official Instagram : @berkahcatering
​Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)​

Jangan pernah ragu dengan pelayanan dari berkah group karena kami sudah berpengalaman lebih dari 5 Tahun dalam menghandle pernikahan. Dikelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara (Berkah Group Management) hingga saat ini kami sudah melayani hampir seluruh area di Jawa Timur serta JABODETABEK .

Untuk portofolio lengkap bisa di cek melalui IG kami @berkahcatering atau bisa lihat dan download katalog kami di tab navigasi Katalog Paket Lengkap berikut. Jangan pernah sembarangan dalam memilih vendor pernikahan, tidak hanya cukup dengan harga murah, tapi pengalaman dari vendor pernikahan juga haruslah dipertimbangkan. Untuk kalian yang berada di wilayah Bangkalan, Madura dan seikitarnya dan berminat menggunakan paket pernikahan dari berkah group kalian bisa langsung hubungi kami di kontak di atas atau langsung hubungi kontak di atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *