Lompat ke konten

Menu Snack Coffee Break 2018

Coffee break adalah waktu istirahat sejenak bagi peserta atau tamu yang biasanya digunakan untuk menyantap snack atau makanan ringan sambil minum secangkir kopi atau teh. Istilah coffee break itu sendiri berasal dari bahasa inggris dan saat ini tentunya sedang menjadi trending bagi perusahaan atau pejabat-pejabat umumnya untuk menyambut tamu atau peserta mereka. Oleh karena itulah banyak jasa penyedia catering surabaya yang saat ini membuat paketan khusus menu coffee break sebagai pelengkap dari jenis catering yang mereka tawarkan.

Kopi dan teh itu sendiri di kemas dalam hot electric bowl (wadah panas listrik) yang bisa disajikan dengan kondisi selalu hangat. Snack atau makanan ringan yang disajikan-pun sangatlah bervariasi mulai dari makanan ringan tradisional sampai dengan modern. Kali ini kita akan membahas kue atau makanan ringan apa saja yang cocok untuk dijadikan menu pelengkap dari coffee break di surabaya.

Mulai dari menu kue tradisional atau yang biasa dikenal dengan jajan pasar yang cocok disajikan mulai dari klentikan, kacang rebus, dadar gulung, kue lumpur, lemper, lumpia basah dan masih banyak lagi, yang biasanya di kemas dalam suatu box. Ada juga jajan pasar yang dikemas dalam bentuk tampah seperti polo pendem. Tidak semuanya snack tradisional bisa dijadikan menu pelengkap dari coffee break.

Untuk menu snack modern yang sering menjadi pelengkap dari coffee break itu sendiri seperti risoles mayo, aneka sweet cake (kue manis), sour cake (kue asin) dan kue sus juga biasanya cocok menjadi menu snack modern dari coffee break. Jika Anda ingin coba menu coffee break dari berkah catering mulai dari harga 15 ribu kalian sudah mendapatkan kopi, teh dan 2 snack, dijamin termurah di kelasnya. Untuk melihat aneka kue dan paketan coffee breaknya kalian bisa kunjungi menu coffee break surabaya berikut ini.

Berkah Catering
Catering Surabaya Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *