Lompat ke konten

Memilih Paket Pernikahan Sesuai Budget yang Profesional

Pernikahan merupakan momen spesial yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan.Apalagi, ketika acara penuh makna ini berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan konsep penikahan yang Anda impikan.

Pasti Anda sebagai calon pengantin pasti menginginkan acara pernikahan yang tak terlupakan, dengan konsep pernikahan yang unik, menarik, juga sangat berkesan.Namun, sebelum mewujudkan pernikahan impian Anda banyak sekali hal yang perlu di persiapkan dari jauh-jauh hari.Bukan hanya untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Anda saja, namun juga untuk menghibur para tamu yang datang.

Ada baiknya jauh hari sebelum pernikahan, kedua belah pihak keluarga membuat prsetujuan atau menyepakati secara bersama bagaimana acara akan dialngsungkan. Mulai dari tanggal berapa, dimana, tema seperti apa yang akan digunakan, hingga rincian keperluan dan peralatan saat acara berlangsung. Kemudian Silakan simulasikan biaya untuk masing-masing keperluan pre-wedding hingga resepsi pernikahan Anda dan lihat apakah budget Anda cukup atau tidak.

Rincian ini meliputi: budget, jumlah tamu undangan, studio, fotografer, videographer, destinasi, Catering, sewa gedung, EO/Planner, cetak undangan, dekorasi, transportasi, makeup/rias, gaun pengantin wanita, pakian pengantin pria, kue pengantin, band/musisi/dj/electone, souvenir, dan mungkin biaya lainnya seperti casgedung atau cas catering.

Ada baiknya, sebelum Anda merencanakan pernikahan mulailah menabung dengan cara berinvestasi, agar uang tersebut dapatmenjadi berlipat ganda. Tentunya, akan sangat berguna ketika akan melangsungkan pernikahan impian Anda.

Anda dan pasangan pasti sangat ingin acara pernikahan impian berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ekspektasi. Saat sedang mempersiapkan pernikahan, ada baiknya Anda dan pasangan untuk lebih berhemat. Di Indonesia memiliki sangat banyak suku yang juga membuat Indonesia sangat kaya akan budaya. Begitu pula dengan pernikahan, setiap suku pasti memiliki adat pernikahan yang berbeda-beda.Bahkan dalam acara perayaan pernikahan dan mahar pun memiliki peraturan yang berbeda

Tidak perlu pusing maupun khawatir apabila ingin melaksanakan pernikahan akan tetapi tak ingin mengurus vendor satu persatu, karena sudah ada paket pernikahan Jakarta yang telah tersedia dalam Berkah catering Nusantara. Disini kami melayani dari paket pernikahan rumah, hingga paket pernikahan gedung. Paket pernikahan gedungpun ada yang bisa dilaksanakan baik sekedar di gerung pertemuan, ataupun di hotel.

Dalam paket yang kami tawarkan, mencakup keseluruhan dari kebutuhan acara pernikahan mulai dari cucuk lampah, terop, electone, band, dokumentasi, mobil pengantin, rias dan busana untuk pasangan pengantin dan among tamu, dekorasi pelaminan, catering dan dekorasinya, hingga undangan dan souvenir, serta dokumentasi berupa hardcopy maupun softcopy. Berkah Enterprise bisa jadi alternative yang bagus jika ingin melaksanakan ataupun melangsungkan paket pernikahan di Surabaya, paket pernikahan Madura, Paket pernikahan di Jakarta. Harga mulai dari budget minimum hingga budget maksimum karena vendor catering pernikahan Jakarta kami  menawarkan beberapa paket pernikahan dengan harga yang variatif. Selain itu, Berkah Enterprise memiliki berbagai macam paket pernikahan dan pilihan menu catering untuk kebutuhan catering pernikahan, Customer dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan konsep acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *