Lompat ke konten

Paket Pernikahan Termurah di Jakarta Dibawah 100 Juta dan Bisa Dicicil (Kredit) !

Pernikahan pastilah tujuan bagi setiap pasangan yang sedang menjalankan hubungan, siapa sih di dunia ini yang tidak mau menikah ?? alias menjomblo seumur hidup ?? pastinya dong ga akan ada yang mau. Tapi sangat disayangkan banyak sekali pertimbangan-pertimbangan ketika kita hendak ingin melangsungkan ke jenjang pernikahan, seperti diantaranya ketidak-siapan dalam soal financial, tidak mau terikat, ingin mengejar cita-cita dan masih mau menikmati masa muda padahal sejatinya pernikahan itu sebenarnya tidak sesulit yang kalian bayangkan kok !, semisalkan setelah menikah kalian masih bisa meneruskan cita-cita kalian dan tidak harus kehilangan waktu kalian untuk berkumpul dengan teman-teman kalian. Banyak yang membuktikan, mereka masih bisa kuliah setelah menikah, masih bisa nongkrong bareng dengan teman bahkan lebih asik, karena bisa bawa istri sah dan juga anak.

Terlepas dari itu semua pernikahan memanglah suatu hal yang dianjurkan oleh agama, terutama dalam Agama Islam, bahkan disebutkan juga bahwa tidak sempurnanya keimanan seseorang sebelum mereka menikah. Lalu sekarang apa dong yang membuat kalian jadi berat untuk melangsungkan ke jenjang pernikahan?? Pastinya, dibalik itu semua setiap pasangan yang ingin menikah tidak terlepas pada faktor kesiapan financial. Nah, tapi banyak juga yang menyalah artikan bahwa kesiapan financial itu merupakan suatu kondisi dimana kita harus siap dalam hal segalanya, siap punya rumah?? siap punya mobil?? siap sudah punya tabungan??deposito?? padahal yang dimaksud kesiapan financial disini adalah kita siap untuk bertanggung jawab untuk bisa melangsungkan pernikahan dan siap secara financial untuk bertanggung jawab dalam menafkahi istri kita nantinya.

Oke, kalo gitu kita coba masuk kepada point pertama jika itu yang menjadi masalah kalian. Ingatlah menikah itu syarat sah nya hanya kalimat Ijab Qabul aja di depan penghulu, wakil dan saksi alias akad nikah, jadi sebenarnya baik kalian melangsungkan resepsi atau tidak pastinya tidak akan mempengaruhi sah atau tidaknya pasangan kalian menjadi Istri kalian nanti. Memang, tidak dapat dipungkiri bahwa nampaknya kurang afdol di zaman sekarang jika nikah tanpa resepsi pernikahan, karena resepsi pernikahan memang sudah membudaya di Negeri Kita ini, walau begitu point yang harus kalian catat adalah Menikah tidak harus dipusingkan dengan kata “resepsi” , karena untuk syarat sah menikah hanya sampai dengan akad nikah saja.

Lalu, bagaimana jika kita mau melangsungkan resepsi pernikahan?? tentunya kalian harus membuat anggarannya dulu nih, mulai dari sewa gedung pernikahan, dekorasi, rias dan baju pengantin, catering , foto video dan lain-lain.. wah, pasti kebayang ribetnya jika kalian harus memikirkan juga mengurus kesemuanya itu yaa.. Eits, tapi tenang dulu nih, karena sekarang kalian bisa juga mendapatkan langsung paket pernikahan lengkap melalui jasa wedding organizer yang memang menyediakannya. Lalu bagaimana dengan harganya?? Untuk harga pastinya bervariatif, terlebih di Jakarta ini, harga paket pernikahan terbilang cukup tinggi, bisa memakan budget lebih dari 100 juta bahkan bisa sampai miliar-an loh. Tentunya dengan adanya paket pernikahan lengkap kalian tidak perlu lagi dipusingkan dengan mengurus ini-itu lagi yang berkaitan dengan pernikahan kalian nanti. Tapi, kalo anggaran financial kalian tidak mencukupi bagaimana?? Apa gagal lagi impian kalian untuk menikah ?? Tenang, jangan khawatir., karena masih ada vendor pernikahan yang memberikan harga jauh di bawah pasaran saat ini, salah satunya adalah kami Berkah Group.

Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai paket catering pernikahan di Jakarta , maka di artikel kali ini kita akan membahas lebih lengkap mengenai terobosan baru berkah group saat ini untuk paket pernikahan termurah dan terlengkap di Jakarta. Penasaran ?? yuuk, terus simak ulasannya di bawah ini yaa gaeesss..

Paket Pernikahan Termurah di Jakarta

Kota Jakarta merupakan kota Megapolitan yang didalam nya terdapat banyak persaingan bisnis dari berbagai daerah, maka tidaklah heran jika kita sangat susah untuk menemukan kata “murah” di Ibukota. Tapi kalian sekarang tidak perlu khawatir lagi, dengan hadirnya berkah group di Ibukota dan area JABODETABEK bisa membuktikan bahwasanya masih ada vendor pernikahan yang menawarkan jasanya dibawah pasaran Ibukota. Pada artikel ” DaftarCatering di Jakarta ” sebelumnya telah dibahas panjang lebar mengenai paket catering yang dijual oleh berkah group. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan coba membahas paket pernikahan dari berkah group yang pastinya tidak kalah murahnya nih gaes.

Jika kalian yang belum tau mengenai Berkah Group itu apa, nah perlu kalian ketahui bahwa berkah group adalah unit bisnis yang bergerak di bidang layanan Jasa di Kota Jawa Timur, bermarkas di pusat Kota Surabaya dan dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara. Layanan bisnis berkah group sendiri berfokus pada layanan pernikahan, melalui unit bisnisnya yakni berkah catering di bidang catering pernikahan, berkah enterprise di bidang wedding organizer, berkah sarana pesta di bidang dekorasi dan perlengkapan pernikahan serta unit bisnis terbaru berkah group saat ini adalah berkah cinematic yang berfokus di layanan foto video pernikahan.

Berkah Group berdiri di tahun 2014, dan sudah berpengalaman dalam menangani event pernikahahan. Dipelopori oleh berkah catering, perkembangan berkah group kian lama semakin pesat, hingga pada tahun 2017 berkah group konsisten untuk membuat layanan paket pernikahan lengkap dengan wedding organizer melalui unit bisnisnya berkah enterprise. Berkah group dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya dan paket pernikahan murah di Surabaya . Kini layanan bisnis berkah group semakin berkembang ke hampir seluruh wilayah Jawa Timur seperti Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang Malang dan Banyuwangi. Tahun 2019, berkah group melalui unit bisnisnya berkah catering memberanikan diri untuk masuk ke wilayah JABODETABEK dan mencoba peruntungan disana, dan ternyata mendapatkan respon yang sangat baik di Ibukota dan sekitarnya, sehingga kali ini berkah group lebih untuk mencoba melebarkan sayapnya dengan membuat paket pernikahan murah di Jakarta.

Berkah group melalui unit bisnisnya berkah enterprise bukanlah merupakan vendor baru yang menangani paket pernikahan lengkap, sudah ratusan project pernikahan yang ditanganinya selama ini, hal tersebut dapat dilihat secara lengkap melalui portofolio di Instagramnya @berkahenterprise . Paket pernikahan yang dijual oleh berkah group memang bisa dibilang sangatlah miring harganya dan dibawah harga pasaran saat ini, dan paket pernikahan tersebut dijual lengkap dengan gedung pernikahan dan juga cateringnya. Konsep yang dibuat berkah group adalah memanjakan calon pengantin, dimana calon pengantin dibuat duduk manis saja sedangkan kami-lah yang bekerja. 

Bisa kalian lihat dalam digital brosur diatas, paket pernikahan yang dijual sudah lengkap sepenuhnya, mulai dari gedung, rias busana pengantin, dekotasi, catering 500pax, foto video, mc, electone semua sudah termasuk dalam harga paket. Dalam paket diatas, harga paket pernikahan gedung terbagi menjadi dua, yaitu paket BLESS dengan harga 65 juta dan paket ROYAL dengan harga 105 juta, sedangnkan paket rumahan terbagi menjadi dua bagian juga yaitu paket MAWAR seharga 40 juta dan paket EDELWEIS dengan selisih harga 10 juta yaitu 50 juta. Semua kebutuhan dan komponen pernikahan sudah lengkap dalam paketan tersebut, jadi kalian sudah tidak perlu mengeluarkan lagi biaya-biaya tambahan lainnya, kecuali jika ada penambahan atau perubahan komponen seperti catering, dekorasi dan rias pengantin.

Harga paket pernikahan tersebut memanglah boleh dikatakan berada jauh dibawah pasaran paket pernikahan di Jakarta saat ini yang berkisar 150 juta keatas, atau biasanya malah dihitung porsian, dengan budget per orang antara 250 ribu – 1 juta per kepala. Gimana?? apa paket pernikahan diatas sudah menjadi solusi keperluan pernikahan kalian ?? eitss, tunggu dulu.. tidak hanya cukup sampai itu saja, karena yang lebih bikin istimewanya lagi adalah paket pernikahan diatas kecuali paket ROYAL gedung semuanya BISA DICICIL ! Waaah yang bener nihh?!! Tentu saja benar, sebelumnya juga pernah kita bahas mengenai program cicilan ini dalam artikel kredit nikah di Jawa Timur . Bekerjasama dengan salah satu leasing syariah terkemuka yaitu BFI Finance Syariah, kini program cicilan kredit nikah tidak hanya bisa dinikmati di Jawa Timur, tapi juga bisa digunakan di area JABODETABEK nih gaees.. gimanaa?? mantab kan ?? syarat nya pun ga perlu ribet dan sangat mudah, serta tanpa jaminan ! ah yang bener nih ?? yukk langsung aja hubungi kami untuk teknisnya di

​​​Informasi Pemesanan :
0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *