Lompat ke konten

Langkah Memilih Catering Berkualitas untuk Pesta Pernikahan

Apa yang membuat acara istimewa? Bagi tuan rumah, ini tentu saja merupakan kesempatannya. Namun, dari sudut pandang pengunjung, perut mereka harus terisi. Saat merencanakan pernikahan, Anda pasti akan melihat hal-hal lain seperti tema dan suasana pengaturan. Nah, semua hal ini bermanfaat dalam memuaskan atau menghibur tamu Anda. Rahasianya terletak pada outsourcing jasa catering di Surabaya yang Anda pilih. Jika Anda berencana untuk melakukan outsourcing layanan ini, sudah saatnya Anda mulai mencari catering yang dapat diandalkan.

  1. Rekomendasi Teman Sekitar
    Cara yang baik untuk menemukan paket pernikahan Surabaya dengan catering yang layak adalah dengan bertanya-tanya dari orang-orang yang telah menggunakan layanan ini sebelumnya. Dari umpan balik mereka, Anda akan dapat mengetahui mana yang tepat untuk Anda. Selama proses pencarian, tidak ada yang mengalahkan rekomendasi yang diberikan. Bagaimanapun, seluruh idenya adalah untuk menghibur tamu Anda, yang menyiratkan bahwa mendapatkan rekomendasi dari mereka akan membuat mereka puas.
  2. Cicipi Makanan
    Rasakan itu untuk mempercayainya. Sebelum menyewa katering, disarankan untuk pergi untuk beberapa sesi mencicipi. Idealnya, Anda dapat mengundang beberapa tamu ke tempat Anda dan mencoba beberapa hidangan dari mereka. Anda bahkan bisa mencicipi hidangan di acara yang sedang mereka kerjakan. Nah, jika porsi mereka baik, Anda punya alasan untuk memilih mereka.
  3. Menu yang Unik
    Selain menyiapkan makanan lezat, Anda juga membutuhkan seseorang yang dapat membuat daya tarik visual dalam layanan yang akan mereka tawarkan. Mengingat bahwa pernikahan tidak seperti acara lainnya, katering harus berpengalaman dalam hal presentasi. Selain itu, katering harus dapat menawarkan berbagai masakan untuk dipilih.
  4. Kualitas Catering
    Memiliki gagasan yang jelas tentang layanan yang ditawarkan oleh katering. Beberapa katering membatasi layanan mereka untuk mengantarkan makanan ke acara tersebut, beberapa di antaranya tidak menawarkan staf mereka untuk melayani. Dengan demikian, Anda harus jelas tentang sifat layanan mereka. Jika katering tidak memiliki cukup staf untuk melayani tamu Anda, Anda dapat menjelajahi opsi lain atau mengatur hal yang sama.

​Berkah catering adalah jasa catering pernikahan yang telah berpengalaman lebih dari 4 tahun dalam menangani event pernikahan. Untuk portofolio event kita bisa dilihat lengkap di instagram kami @berkahcatering 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *