Lompat ke konten

Informasi Paket Nasi Box Styrofoam di Jakarta

Nasi Box Sytrofoam adalah jenis makanan kotakan alternatif lain pengganti nasi kotak kerdusan, jenis packaging yang digunakan adalah styrofoam khusus sebagai tempat atau wadah makanan. Untuk styrofoam sendiri dikenal sebagai wadah makanan yang sangat banyak digunakan penjual makanan karena bentuknya yang solid dan praktis. Dengan bobot yang sangat ringan dan harga lebih murah menjadi alasan mengapa wadah styrofoam ini digunakan.

Namun perlu diperhatikan bahwa material styrofoam bukan wadah yang benar-benar ‘ramah’. Material plastik styrofoam akan berbahaya jika bersentuhan langsung dengan makanan, apalagi jika makanan basah berkuah.  Maka pastikan makanan yang dihidangkan di styrofoam bukan makanan basah berkuah, juga pastikan terlebih dahulu diberi alas plastik, kertas nasi, atau daun pisang supaya tidak ada kontak langsung antara makanan dengan permukaan styrofoam.

Meskipun demikian, produk nasi box styrofoam tetap menjadi pilihan, terlebih untuk mereka yang ingin menekan budget dari konsumsinya, karena tentu saja produk styrofoam akan lebih murah dibandingkan produk nasi box kardusan. Selain itu, nasi box styrofoam juga lebih praktis dalam pengemasannya, jika dibandingkan dengan nasi box kardus yang membutuhkan proses lebih lama dalam hal pelipatan kardus dan juga penyusunan mika plastik di dalamnya.

Di Jakarta sendiri terdapat banyak jasa vendor catering nasi box styrofoam, salah satunya adalah berkah catering, berkah catering menjual aneka paket nasi kotak styrofoam dengan harga mulai dari Rp 8.000 saja dengan menu yang lengkap didalamnya. Jika pada sebelumnya kita telah membahas tentang paket berkah catering untuk nasi kotak di Jakarta , kini kita lihat Paket nasi box styrofoam dari berkah catering

Dengan minimal pemesanan 50 box, kalian bisa mendapatkan konsumsi nasi box styrofoam dari berkah catering sampai tempat tujuan. Dalam artian harga tersebut sudah termasuk dengan ongkos kirimnya. 

Itulah kiranya informasi singkat mengenai paket nasi box stryrofoam dari berkah catering, selain wilayah Jakarta berkah catering juga melayani paket nasi kotak Depok dan paket nasi kotak Bekasi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *