Lompat ke konten

Paket Catering Nasi Kotak (Box) Murah di Depok

Siapa yang tidak pernah makan nasi kotak?! Pasti semua orang pernah memakan salah satu produk jasa catering yang satu ini. Yap, nasi kotak adalah makanan yang sering sekali disajikan dalam berbagai acara, mulai dari acara kecil seperti syukuran , sampai dengan acara besar seperti hajatan seperti sunatan.

Banyak orang yang memilih konsumsi nasi kotak karena dinilai lebih praktis dan lebih efisien, tidak memerlukan tempat untuk menyantap makanan dan para tamu undangan bisa membawa pulang konsumsi tersebut dan memakannya di rumah.

Banyak jasa catering yang menawarkan paket nasi kotak dengan harga dan menu yang bervariatif, maka hampir setiap jasa catering di semua kota memiliki jasa catering khusus nasi kotak, termasuk salah satunya di Kota Depok. Kota yang berbatasan dengan Jakarta ini memiliki pontensi bagus dalam pemasaran catering nasi kotak, karena Kota Depok memiliki potensi yang besar dalam pengembangan bisnis.

PT. Berkah Catering Nusantara yang sedang mengembangkan area layanannya di JABODETABEK juga menyadari bahwa Kota Depok sangatlah potensial dalam mengembangan bisnis catering. Berkah catering sendiri memiliki dapur masak di area Cilodong Depok dan sudah berkali kali melayani area Depok baik itu di tengah Kota hingga pinggiran Kota Depok.

Paket nasi kotak yang dijual oleh berkah catering mulai dari harga Rp 15.000 per box nya sampai dengan harga Rp 30.000 per box. Tentunya range harga tersebut sangatlah terjangkau jika dibandingkan pelaku bisnis catering nasi kotak lainnya di Kota Depok.

Aneka menu nasi kotak nya juga sangat bervariatif, mulai dari menu sederhana seperti nasi, dengan lauk pauk ayam olahan dan tahu bali hingga paket nasi kotak komplit dengan lauk daging, sambal goreng ati,  buah dan air mineral bisa kalian dapatkan. Selain itu berkah catering juga memiliki paketan nasi kuning kotak dengan harga mulai dari Rp 18.000 per boxnya.

Paket nasi kotak Depok dari berkah catering sangatlah cocok digunakana untuk berbagai kebutuhan acara. Soal rasa dan pengalamannya, kalian tidaklah perlu ragukan lagi karena berkah catering sudah berpengalaman sejak tahun 2014 dalam menangani catering nasi kotak dan mampu mengerjakan hingga 1000box per harinya.

Hal tersebut bisa kalian lihat melalui official instsgram dari berkah catering yakni @berkahcatering . Jadi buat kalian di Kota Depok dan sekitarnya yang sedang mencari dan membutuhkan jasa catering nasi kotak kalian bisa langsung menghubungi kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *