Lompat ke konten

7 Karangan Bunga Pernikahan Modern untuk Pernikahan

Terkadang membuat sesuatu sedikit berbeda adalah apa yang membuat jiwa kita bahagia. Hal bahagia tersebut dapat mengalihkan pikiran kita menegnai mahalnya biaya Paket pernikahan di Jakarta salah satunya. Mekar benar-benar indah, tapi mungkin sudah waktunya untuk memuntir karangan bunga pengiring pengantin tradisional? Jika Anda siap untuk memecahkan cetakan dan menaruh stempel Anda sendiri di pesta pengantin Anda, buket alternatif untuk pengiring pengantin Anda bisa menjadi apa yang Anda cari. Berikut adalah 7 karangan bunga pernikahan non-tradisional untuk pengiring pengantin Anda!

  1. Macrame
    Macrame begitu panas dalam beberapa tahun terakhir, pasti Anda telah melihat kreasi indah di berbagai sosial media atau bahkan memberanikan diri Anda dengan tutorial DIY, jadi mengapa tidak membawanya ke lorong? Pasukan pengantinku, memegang kreasi macrame yang indah alih-alih karangan bunga.
  2. Donat
    Apakah Anda seorang pecinta donat? Mungkin buket ini mewakili Anda sepenuhnya! Bayangkan memiliki buket yang bisa Anda santap ketika Anda ingin makan camilan? Dengan sungguh-sungguh, ide luar biasa dari Duke’s Donuts ini bisa menjadi pasangan sempurna Anda! jadi yang manis tidak hanya menu catering pernikahan di Bogor milikmu saja tapi juga karangan bungamu. 
  3. Buket Puppy
    Karena siapa yang tidak suka anak anjing! Tamu Anda akan berlipat ganda saat Anda dan pengiring pengantin Anda tampak memegang bola kebahagiaan dan kehangatan yang indah ini. Bagian terbaik dari tren super imut ini adalah bahwa pasangan yang memilih untuk memiliki karangan bunga anak anjing bukannya bunga semuanya untuk tujuan amal atau adopsi! Anda juga akan membuat kenangan dan foto terbaik sambil memberikan pilihan Anda gambar pusat adopsi yang luar biasa untuk digunakan di masa depan. Jika Anda ingin membuat pintu masuk paling lucu sekaligus mempromosikan adopsi, Anda punya pemenang di sini! Dan ingat opsi terbaik adalah adopsi.
  4. Kupu-kupu
    Buket kupu-kupu yang luar biasa ini mengatakan musim semi di seluruh dan yang terbaik adalah yang akan bertahan selamanya! Buket Anda bisa menjadi suvenir cantik dari hari istimewa Anda yang tidak akan pernah pudar. Pilihan bagus untuk pernikahan bertema pedesaan juga.
  5. Daun
    Apakah Anda mengadakan pernikahan di pantai? Atau musim panas? Daun tropis bisa menjadi aksen yang sempurna untuk Anda. Keindahan hijau ini akan menghadirkan sentuhan segar musim panas untuk penampilan Anda sekaligus membuat Anda merasa di surga.
  6. Kuarsa dan Kristal
    Jika energi dan getaran sihir yang baik adalah pilihan Anda, kristal dan kuarsa mungkin merupakan ide yang Anda cari. Ini bisa berfungsi ganda sebagai hadiah luar biasa untuk pengiring pengantin Anda. Anda dapat memilih dari berbagai kristal dan kuarsa dan memberikan masing-masing anggota pesta pengantin Anda yang sesuai dengan tanda zodiak mereka; Anda bahkan bisa membuat ritual kecil sebelum pernikahan Anda! Jangan lupa untuk membersihkan kristal pilihan Anda dengan bulan purnama dan air.
  7. Lentera
    Nyalakan jalan Anda di lorong dengan lentera yang indah. Ini bisa bekerja dengan sempurna untuk upacara di luar ruangan dengan tema bohemian, pedesaan atau romantis. Pengiring pengantin Anda akan terlihat seperti peri! Jadi, jika Anda mencari jenis suasana hati yang “bahagia selamanya”, lentera mungkin bisa menjadi pengganti buket Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *