Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Jatireja

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Jatireja – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Cikarang Timur kelurahan Jatireja maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Jatireja dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Jatireja kecamatan Cikarang Timur – Bekasi.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Jatireja. Inilah mengapa memiliki seorang WO Bekasi dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Jatireja Bekasi, kalian beruntung! Jatireja Bekasi ini memiliki beberapa wedding organizer Jatireja terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Bekasi – Jatireja

Catering Jatireja Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Cikarang Timur Kel.Jatireja dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Jatireja Kec. Cikarang Timur Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Jatireja Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

Monica Wedding Organizer

Alamat Bekasi timur regensi blok S10 F21 Burangkeng Setu Bekasi Regency West Java 17320
Kunjungi Monica Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1032-4847

WO Monica Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Jatireja Bekasi. Monica Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Monica Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Favor Organizer & Photography

Alamat Villa Taman Kartini RT.010 FRW.023 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Kunjungi Favor Organizer & Photography di Google Map
Website http://favorgroup.vercel.app/
Kontak 0851-5687-5930

Favor Organizer & Photography telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Favor Organizer & Photography akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Jatireja Bekasi.

Kulo Wedding Organizer

Alamat Jl. Mawar VI No.158 RT.003 FRW.009 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17132
Kunjungi Kulo Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8120-2596

Kulo Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Kulo Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Jatireja Bekasi.

Star Angela Organizer

Alamat Jl. Taman Melati Utama Jl. Taman Harapan Baru No.7 RT.004 FRW.022 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17125
Kunjungi Star Angela Organizer di Google Map
Website http://starangelaorganizer.wordpress.com/
Kontak 0878-5670-1127

Wedding Organizer Bekasi dari Star Angela Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Star Angela Organizer Jatireja Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Nusantara Catering & Wedding Organizer

Alamat blok RRG 5 no. 31 Jl. Rose Garden 3 No.5 RT.002 FRW.017 Jaka Setia Bekasi Selatan Bekasi West Java 17148
Kunjungi Nusantara Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 50255255

Nusantara Catering & Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Nusantara Catering & Wedding Organizer Bekasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Nusantara Catering & Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Jatireja Bekasi.

Ratu Wedding Bekasi

Alamat Jl. Taman Wisma Asri No.1 Tlk. Pucung Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17121
Kunjungi Ratu Wedding Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0877-7632-2929

WO Ratu Wedding Bekasi adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Jatireja Bekasi. Ratu Wedding Bekasi menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Jatireja Bekasi.

Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP)

Alamat Jl. RS Jatisampurna RT 01 F RW 02 Jatiraden Jatisampurna RT.001 RT.001 FRW.002 Jatiraden Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) di Google Map
Website
Kontak 0812-8763-1317

Wedding organizer Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Jatireja Bekasi.

Hello Catering & Wedding Package 1

Alamat Mustika Grande Jl. Mustika Raya No.06 Burangkeng Kec. Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17324
Kunjungi Hello Catering & Wedding Package 1 di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

WO Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Jatireja. Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jatireja – Bekasi.

Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl.Mushola Al Arifiyah No.76 RT006 F RW007 Kemang Jatiwaringin Jatibening Baru Pondokgede RT.003 FRW.009 Jatiwaringin Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17411
Kunjungi Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.rizqy-agung.com/
Kontak (021) 84972679

Wedding organizer Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jatireja Bekasi.

Artiwedding

Alamat Perumahan masnaga bintara jaya Jl. Gn. Slamet V No.22m RT.004 FRW.005 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Artiwedding di Google Map
Website http://www.artiweddingservice.com/
Kontak 0881-6922-142

WO Artiwedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Jatireja. Artiwedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jatireja – Bekasi.

Lena Wedding Organizer

Alamat No. Jl. Lumbu Bar. III A No.285 RT.007 FRW.010 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Kunjungi Lena Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 82402360

Lena Wedding Organizer, Wedding Planner Lena Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Jatireja. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Lena Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Madina Weddings

Alamat Jl. Jatisari 1 RT.003 FRW.003 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Kunjungi Madina Weddings di Google Map
Website https://madina-weddings.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0818-0873-8010

Wedding Organizer Bekasi dari Madina Weddings juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Madina Weddings Jatireja Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Defa samara

Alamat Jl. Mawar VI RT.001 FRW.009 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17113
Kunjungi Defa samara di Google Map
Website
Kontak 0813-9852-4281

Defa samara Wedding Organizer Defa samara memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Jatireja. Defa samara menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Jatireja Bekasi.

Avani Wedding Muslim

Alamat JWQP 8JC Jl. Ili RT.001 FRW.009 Jatirangga Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17434
Kunjungi Avani Wedding Muslim di Google Map
Website https://web.facebook.com/AvaniWeddingMuslim/?_rdc=1&_rdr
Kontak 0812-9111-8088

Avani Wedding Muslim merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Avani Wedding Muslim Bekasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Avani Wedding Muslim juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Jatireja Bekasi.

Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi)

Alamat Dapur Kedua Jl. Laskar Dalam No.18 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES

Alamat RUko Grand Galaxy Blok RSA 3 No 28 RT.001 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES di Google Map
Website
Kontak 0812-1003-7007

WO MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Jatireja Bekasi. MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Jatireja Bekasi.

Vonny Wedding Gallery

Alamat Jl. pare II No.II RT.005 FRW.009 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Vonny Wedding Gallery di Google Map
Website https://instagram.com/vonny_wedding_galery?igshid=1f82tgjgahvwf
Kontak 0812-1949-1697

WO Vonny Wedding Gallery juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Jatireja Bekasi. Vonny Wedding Gallery menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Vonny Wedding Gallery , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Caparinyo Catering

Alamat 1 Jl. Cempaka Bulak No.87-88 RT.001 FRW.9 Jaticempaka Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17416
Kunjungi Caparinyo Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 84977471

Caparinyo Catering merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Caparinyo Catering Bekasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Caparinyo Catering juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Jatireja Bekasi.

DF Beauty Bar & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kramat Setu No.95 RT.003 FRW.001 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 13136
Kunjungi DF Beauty Bar & Wedding Organizer di Google Map
Website https://linktr.ee/DFbeautybar
Kontak 0896-8058-5449

Wedding Organizer DF Beauty Bar & Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Jatireja – Bekasi. DF Beauty Bar & Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer DF Beauty Bar & Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Soraya Wedding (Workshop)

Alamat Jl. Teuku Umar Komplek Jasa Marga No.3 RT.003 FRW.001 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Kunjungi Soraya Wedding (Workshop) di Google Map
Website https://sorayawedding.business.site/
Kontak 0857-8072-7247

Wedding Organizer Bekasi dari Soraya Wedding (Workshop) juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Soraya Wedding (Workshop) Jatireja Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanJatireja versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Jatireja bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Karangsari, Jasa wedding organizer di kelurahan Labansari, Jasa wedding organizer di kelurahan Sertajaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanjungbaru dan Jasa wedding organizer di kelurahan Ciantra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *