Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Karangsari

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Karangsari – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Cikarang Timur kelurahan Karangsari maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Karangsari dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Karangsari kecamatan Cikarang Timur – Bekasi.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Karangsari. Inilah mengapa memiliki seorang WO Bekasi dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Karangsari Bekasi, kalian beruntung! Karangsari Bekasi ini memiliki beberapa wedding organizer Karangsari terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Bekasi – Karangsari

Catering Karangsari Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Cikarang Timur Kel.Karangsari dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Karangsari Kec. Cikarang Timur Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Karangsari Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

blessing organizer

Alamat
Kunjungi blessing organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-7797-5609

Wedding Organizer blessing organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Karangsari – Bekasi namun tetap terjangkau. blessing organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, blessing organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Bekasi untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Favor Organizer & Photography

Alamat Villa Taman Kartini RT.010 FRW.023 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Kunjungi Favor Organizer & Photography di Google Map
Website http://favorgroup.vercel.app/
Kontak 0851-5687-5930

Wedding organizer Favor Organizer & Photography ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Favor Organizer & Photography Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karangsari Bekasi.

MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES

Alamat RUko Grand Galaxy Blok RSA 3 No 28 RT.001 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES di Google Map
Website
Kontak 0812-1003-7007

MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Karangsari Bekasi.

Lena Wedding Organizer

Alamat No. Jl. Lumbu Bar. III A No.285 RT.007 FRW.010 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Kunjungi Lena Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 82402360

Lena Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Lena Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Karangsari Bekasi.

Hello Catering & Wedding Package 1

Alamat Mustika Grande Jl. Mustika Raya No.06 Burangkeng Kec. Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17324
Kunjungi Hello Catering & Wedding Package 1 di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Karangsari Bekasi.

Dananir Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Dananir Wedding Organizer di Google Map
Website https://dananir-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-9320-3536

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Karangsari – Bekasi , kalian bisa mempertimbangkan Dananir Wedding Organizer WO. Dananir Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Bekasi yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Puspita Sawargi

Alamat JL. Villa Merak IV Blok BE No. 6 Jatibening – Pondok Gede Komplek Villa Jatibening Tol Bekasi RT.008 FRW.003 Jatibening Pondok Gede Bekasi West Java 17412
Kunjungi Puspita Sawargi di Google Map
Website
Kontak (021) 98217223

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Karangsari – Bekasi , kalian bisa mempertimbangkan Puspita Sawargi WO. Puspita Sawargi memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Bekasi yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Allessia Wedding

Alamat Jl Graha Asri Selatan IX Bumyaghara Graha Harapan No.13 RT.005 FRW014 FRW.014 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17158
Kunjungi Allessia Wedding di Google Map
Website https://www.instagram.com/allessia_wedding/
Kontak 0822-3985-5823

Allessia Wedding Wedding Organizer Allessia Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Karangsari. Allessia Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Karangsari Bekasi.

CITRA BIRU WEDDING ORGANIZER

Alamat Kp.Ciketing Jl Bayan 2 Rt.002 Rw.011 kel.Mustikajaya kec.Mustikajaya kota Kota Bks Jawa Barat 17158
Kunjungi CITRA BIRU WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://citra-biru-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0812-2509-0774

Wedding organizer CITRA BIRU WEDDING ORGANIZER ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. CITRA BIRU WEDDING ORGANIZER Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karangsari Bekasi.

Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer

Alamat Jl. Puri Gading Raya PGR 116A RT.004 FRW.006 Puri Gading Jatimelati Kec. Pd. Melati Kota Bks Jawa Barat 17415
Kunjungi Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/rencanapernikahan
Kontak 0856-9365-2817

Wedding Organizer Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Karangsari – Bekasi. Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Junjung Sirih Pelaminan

Alamat Jl. Narogong Permai Raya raya d 31 No.2 RT.001 FRW.011 Pengasinan Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17115
Kunjungi Junjung Sirih Pelaminan di Google Map
Website
Kontak 0812-8460-8650

Wedding Organizer Bekasi dari Junjung Sirih Pelaminan juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Junjung Sirih Pelaminan Karangsari Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

DF Beauty Bar & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kramat Setu No.95 RT.003 FRW.001 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 13136
Kunjungi DF Beauty Bar & Wedding Organizer di Google Map
Website https://linktr.ee/DFbeautybar
Kontak 0896-8058-5449

Wedding organizer DF Beauty Bar & Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. DF Beauty Bar & Wedding Organizer Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karangsari Bekasi.

Siwi Catering & Wedding Organizer

Alamat Perum Jatibening Satu Antilope Jl. Pangrango No. 22 Jati Bening Baru Pondok Gede Bekasi RT.013 FRW.005 Jatibening Baru Bekasi Kota Bks Jawa Barat 17412
Kunjungi Siwi Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 8471790

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Karangsari – Bekasi , kalian bisa mempertimbangkan Siwi Catering & Wedding Organizer WO. Siwi Catering & Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Bekasi yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

BIG WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Belida Raya No.68 RT.004 FRW.010 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi BIG WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0878-7724-0385

Wedding organizer BIG WEDDING ORGANIZER ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. BIG WEDDING ORGANIZER juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Karangsari Bekasi.

Mega Wedding Planner Bekasi

Alamat Jl. Safir III RT.002 FRW.009 Mustikasari Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17157
Kunjungi Mega Wedding Planner Bekasi di Google Map
Website https://mp-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1903-7330

Wedding organizer Mega Wedding Planner Bekasi ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Mega Wedding Planner Bekasi Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Mega Wedding Planner Bekasi Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Karangsari Bekasi.

KANAYA WEDDING PLANNER

Alamat Jl. Lumbu Tim. Raya No.30 RT.001 FRW.032 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Kunjungi KANAYA WEDDING PLANNER di Google Map
Website https://kanayaweddingplanner.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1992-0101

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO KANAYA WEDDING PLANNER adalah pilihan yang tepat. KANAYA WEDDING PLANNER menawarkan paket wedding Bekasi Karangsari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO KANAYA WEDDING PLANNER juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

House Of Verza Wedding Gallery

Alamat Ruko Grand Galaxy City Blok RRG 6 Jl. Taman Gardenia Tim. No.3 RT.003 FRW.017 Jaka Setia Bekasi Selatan Bekasi West Java 17147
Kunjungi House Of Verza Wedding Gallery di Google Map
Website https://houseofverza.com/
Kontak 0813-1888-6771

House Of Verza Wedding Gallery menawarkan paket wedding Bekasi Karangsari dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Avani Wedding Muslim

Alamat JWQP 8JC Jl. Ili RT.001 FRW.009 Jatirangga Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17434
Kunjungi Avani Wedding Muslim di Google Map
Website https://web.facebook.com/AvaniWeddingMuslim/?_rdc=1&_rdr
Kontak 0812-9111-8088

Wedding Organizer Bekasi dari Avani Wedding Muslim juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Avani Wedding Muslim Karangsari Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Ratu Wedding Bekasi

Alamat Jl. Taman Wisma Asri No.1 Tlk. Pucung Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17121
Kunjungi Ratu Wedding Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0877-7632-2929

Ratu Wedding Bekasi, Wedding Planner Ratu Wedding Bekasi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Karangsari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Ratu Wedding Bekasi dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi)

Alamat Dapur Kedua Jl. Laskar Dalam No.18 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Wedding organizer Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karangsari Bekasi.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanKarangsari versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Karangsari bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Labansari, Jasa wedding organizer di kelurahan Sertajaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanjungbaru, Jasa wedding organizer di kelurahan Ciantra dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cibatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *