Lompat ke konten

Yuk Simak Trend Makanan Pernikahan

Pernikahan adalah kesempatan sempurna untuk merayakan dengan masa-masa indah, orang-orang hebat, dan makanan lezat, bukan?

Tetapi kita semua tahu bahwa pernikahan malam kadang – kadang mendapat berita buruk, tarif catering di Jakarta yang dapat diprediksi yang sebaiknya dilupakan. Makanan tradisional seringkali mahal dan berlebihan – dan banyak yang tidak dimakan. Namun, stigma itu tidak harus menjadi ciri khas di resepsi Anda. Bahkan, lebih banyak pasangan mempertimbangkan pilihan lain yang tradisional. Getaran makanan populer sekarang berpusat pada apa yang menyenangkan, pribadi untuk pasangan dan ramah dunia.

Tidak ada boneka di sini. Santapan tradisional berlapis duduk sedang direhabilitasi saat para tamu pindah ke bar – yaitu bar makanan. Bar makanan terus menjadi pilihan populer untuk memberi makan tamu, dengan pendekatan inovatif yang mengisi, serta kreatif. Hal ini tentu menjadi terobosan yang sering dilakukan oleh catering pernikahan di Jakarta

Makanan sarapan seperti wafel, biskuit, nasi dengan lauk pauk menjawab panggilan makan malam ini. Ini sangat bergaya sebagai pilihan santap siang atau santap siang. Kembali ke kesenangan masa kanak-kanak dengan tema-tema seperti kue dan susu, es krim sundae atau slushies luar ruangan membuat nada hidup yang aneh dan hidup.

Menyimpannya di keluarga. Bahkan gaya makan di resepsi tidak hanya satu arah. “Gaya keluarga” menjadi lebih diterima. Disajikan di atas piring-piring besar yang diletakkan di sekeliling meja, gaya keluarga mendorong percakapan, interaksi, dan nuansa nyaman yang asli. Dalam banyak kasus, ini adalah pilihan yang lebih ekonomis, karena lebih sedikit server diperlukan dan ada lebih sedikit pemborosan. Jenis layanan ini cocok untuk jangka waktu sore atau malam hari.

Sentuhan pribadi. Menampilkan dua budaya atau hidangan favorit pasangan adalah beberapa inovasi dalam menu penerimaan. Perpaduan dua latar belakang adalah cara yang luar biasa bagi para tamu untuk merasa akrab dengan hidangan yang mereka tahu, serta menjelajahi beberapa selera baru. Pendekatan ini memberi pasangan kesempatan untuk menghormati latar belakang mereka. Beberapa pasangan memasukkan unsur ini dalam menu mereka. Bisa jadi hidangan yang mereka bagi pada kencan pertama mereka yang tentunya didapat melalui catering harian Jakarta juga atau sesuatu dari makanan yang disiapkan oleh pengantin wanita untuk tunangannya. Apa pun yang Anda pilih, itu cara lain yang menyenangkan untuk memasukkan kepribadian Anda ke dalam pernikahan.

Truckin, truk makanan terus menjadi penikmat keramaian nyata di resepsi pernikahan. Ini memberikan suasana yang lebih santai ke pesta. Mereka sangat cocok untuk jam koktail dan waktu camilan larut malam – beberapa pasangan bahkan melayani makan malam atau makan siang dengan truk makanan. Ide truk populer termasuk taco, donat, pizza – bahkan kopi. Ada banyak sumber online tentang cara mengatur penerimaan truk yang unggul. Ini tidak konvensional dan unik, tetapi bagi banyak pasangan itu adalah pemenang.

Permen unik. Pikirkan melampaui kue pernikahan Anda. Seruan untuk variasi sering ditemukan dalam pementasan bar makanan penutup. Bar Anda dapat menampilkan serangkaian cupcakes, permen, es krim atau stasiun gelato, kue / susu, kue buah dan yogurt, makanan penutup miniatur, dll. Anda tidak terbatas hanya pada satu atau dua item jika itu yang Anda sukai . Ini juga merupakan cara sempurna untuk menggabungkan favorit pribadi Anda, seperti donat, penembak pencuci mulut, dan brownies. 

Tarif baru. Karena orang terus bergerak menuju tarif yang lebih sehat, tidak ada alasan resepsi pernikahan Anda tidak dapat mencerminkan hal yang sama. Pikirkan lebih banyak hasil dan gigitan ringan selama jam makan. Pertimbangkan untuk bertindak hijau saat makan malam dengan sayuran dan daging organik.

Ambil stasiun dan istirahat. Stasiun dan bar makanan terus menjadi pilihan populer untuk resepsi pernikahan. Sementara stasiun makanan biasanya diawaki oleh para profesional, Anda bisa membuat bar makanan kreatif yang menawarkan berbagai makanan yang mencerminkan Anda sebagai pasangan. Stasiun agak lebih mahal, karena selain staf, ada biaya setup. Apa yang ditawarkan hanya dibatasi oleh imajinasi Anda, dan anggaran. Pikirkan kentang goreng dan slider, udang dan bubur jagung, anggur dan keju, bar pasta dan sushi, bahkan bar minuman dan makanan penutup. Gagasan untuk membuat piring sendiri adalah preferensi yang semakin meningkat di antara para tamu yang berpikiran maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version