Lompat ke konten

Yuk Cicipi Dessert untuk Catering Pernikahan Kalian

Bagikan cinta dan sebarkan manisnya! Karena ini hari pernikahanmu! Dan sedikit gula selalu diterima dengan baik (setidaknya untuk saya dan gigi manis saya yang terlalu besar). Jadi, seandainya Anda mencari-cari ide untuk memasukkan permen atau permen menu catering Jakarta di resepsi Anda, berikut adalah 9 ide hidangan penutup untuk mempermanis hari pernikahan Anda!

Karena kita semua memiliki kebutuhan, preferensi, kebutuhan diet yang berbeda, dan tentu saja kita menginginkan sesuatu yang keduanya terlihat bagus dan rasanya luar biasa.

  1. Manis dan dolce
    Meja pencuci mulut cantik yang tidak hanya cantik untuk dilihat tetapi juga membantu menciptakan suasana sukacita dan perayaan. Pilih dari berbagai makanan penutup dan permen dan mereka akan menciptakan gaya yang sesuai dengan tema pernikahan Anda. 
  2. Satu gigitan terakhir
    Bisnis kecil ini berspesialisasi dalam macarons Prancis. Mereka akan bekerja sama dengan Anda dari awal hingga akhir, untuk memastikan warna, cetakan, dan aroma bersama dengan keseluruhan presentasi bombonieres dan menara sepenuhnya terserah Anda!
  3. Makanan Utuh Botanis
    Mencari opsi yang lebih sehat? Ini adalah perusahaan catering pernikahan Jakarta makanan utuh ramah lingkungan pertama yang berspesialisasi dalam kreasi nabati yang ditata dengan indah dan berkelanjutan, bebas gluten dan katering bebas gula, meja penggembalaan dan piring untuk memberi makan Anda dan tamu Anda.
  4. Mari Waffle N Shake
    Lebih dari sekadar meja pencuci mulut, orang-orang ini akan membawakanmu truk makanan! Wafel Belgia lezat disajikan di atas tongkat, tertutup dan diberi citarasa manis. Dengan berbagai macam wafel lezat yang muncul di menu dan juga milkshake!
  5. Gerobak dan Wadah
    Gaya dan bangun gerobak atau wadah impian Anda! Ini adalah cara yang menyenangkan dan interaktif untuk menyajikan manisan Anda di resepsi Anda. Mereka fokus pada menyesuaikan pengalaman makanan yang unik untuk klien mereka, menggunakan gerobak yang indah, wadah dan platform gaya apa pun yang Anda minta.
  6. Mary Eats Cake
    Teh hangat disajikan dengan kecanggihan kota, pesona pedesaan setempat, kemewahan yang lezat dan sedikit yang luar biasa! Mereka mengkhususkan diri dalam menawarkan pengalaman teh tinggi yang paling indah untuk Anda dan tamu Anda.
  7. Mudge Made Catering
    Memperlakukan yang terlihat bagus dan rasanya luar biasa! Dipersembahkan oleh dua ibu yang suka memasak dan menjadi bagian dari hari besar Anda. Mereka percaya bahwa makanan adalah bagian besar dari acara apa pun dan harus lezat dan terlihat cantik.
  8. Donat Duke
    Citarasa artisan yang akan menangkap selera Anda dan membuat tamu Anda lebih menginginkan. Donat buatan tangan dari awal dengan adonan unik mereka sendiri yang difermentasi selama 18 jam. Setiap donat dibuat segar pada hari itu, digulung tangan, dipotong dan dicelupkan!
  9. Perusahaan Candy Buffet
    Didedikasikan untuk membuat desain lilin asli yang sesuai dengan tema Anda. Stylist profesional mereka akan memberi Anda desain fest yang manis yang akan memukau mata dan selera. Mereka menyediakan kombinasi permen kontemporer dan klasik yang bertempat di gelas apotek yang menakjubkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *