Lompat ke konten

Yuk Belajar Tentang Gambaran Proses Manajemen Catering

Koki catering di Bogor kami dapat merancang menu eksklusif untuk Anda, atau Anda dapat memilih dari berbagai menu kami. Makanan kami semuanya berkualitas tinggi dan kami dapat menyajikannya dengan kecanggihan lembut atau sedikit kekhasan.

Sebagai jasa catering di Tangerang juga kami melayani semua jenis makanan, koki kami adalah ahli dalam menciptakan berbagai macam makanan bebas gluten, vegetarian, dan vegan yang lezat. Tidak bisa memutuskan gaya? 

Lalu, bagaimana proses menjadi klien kami untuk hari bahagia Anda?

  1. Anda memberi tahu kami gaya katering untuk pernikahan yang Anda kejar, jumlah tamu yang akan Anda undang, tempat yang telah Anda pilih (beri tahu kami jika Anda ingin kami membantu Anda dengan keputusan ini) dan tentu saja, Anggaran Mu.
  2. Biasanya dalam waktu 48 jam kami akan menyediakan Anda dengan proposal tertulis kami untuk katering pernikahan Anda, termasuk menu yang kami sarankan, rencana minuman, peralatan sewa dan persyaratan kepegawaian.
  3. Luangkan waktu Anda, tinjau proposal kami (bandingkan dengan yang lain, tapi ingat kami tidak akan menjadi yang termurah, ada alasan untuk itu). Jangan ragu untuk membuat amandemen, atau diskusikan lebih lanjut secara rinci salah satu elemen dari proposal kami.
  4. Jika Anda memutuskan untuk melanjutkan dengan Nosh sebagai katering pernikahan Anda, maka kami ingin bertemu, lebih disukai sambil minum kopi, dan membahas hari Anda dengan lebih detail. Kami dapat membuat amandemen lebih lanjut ke menu (kami akan senang untuk mengatur mencicipi jika Anda tidak yakin tentang barang-barang tertentu). Pada titik ini kami akan memerlukan setoran untuk mengamankan layanan kami (sekitar 40%).
  5. Satu atau dua minggu sebelum hari pernikahan Anda, kami menyarankan pertemuan tatap muka lain untuk membahas poin-poin penting dari hari pernikahan Anda. Kami menyarankan Anda menuliskan jadwal bagaimana Anda ingin hari Anda dijalankan dan barang-barang spesifik lainnya yang Anda inginkan misalnya. desain meja.
  6. Hari besar tiba. Nosh tiba lebih awal di venue, kami memastikan semua peralatan sewaan telah tiba, ruangannya sudah seperti yang Anda inginkan, peralatan makan sudah dipoles, dan gelembung di es. Kami akan memastikan bahwa katering disajikan sesuai jadwal Anda dan gelas tamu Anda penuh ketika datang ke roti bakar. Jangan khawatir tentang pembersihan, kami juga mengurusnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *