Lompat ke konten

Wedding Organizer Murah di Jakarta 2020

Tahun 2020 merupakan salah satu agenda tahun yang bisa dikatakan berduka di Indonesia, disebabkan karena pandemi virus corona yang melanda di seluruh dunia termasuk di Indonesia, dan memiliki dampak yang cukup besar bagi para pengusaha wedding di Indonesia, termasuk di Jakarta.

Karena di masa pandemi virus corona (covid-19) pemerintah melakukan pelarangan pengumpulan orang secara masal, termasuk acara resepsi pernikahan. Di kota Jakarta sendiri, korban covid-19 merupakan terbanyak di Indonesia, akan tetapi berkah group Jakarta tidaklah gentar dalam memasarkan paket pernikahan dan jasa wedding organizernya di Jakarta dan sekitarnya.

Berkah group hadir melalui unit bisnisnya berkah enterprise menawarkan paket pernikahan murah dan lengkap di Jakarta. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas paket pernikahan murah di Jakarta .

Paket pernikahan yang dijual oleh berkah group mulai harga 65 juta All in, lengkap dengan gedung dan jasa wedding organizernya. Untuk pilihan gedung yang tersedia juga meliputi area Jakarta, Bekasi dan Depok. Berkah group sendiri sudah sangat berpengalaman dalam menangani event pernikahan, baik itu di area Jawa Timur atau JABODETABEK.

Dengan adanya berkah group kalian tidak perlu khawatir lagi untuk mencari jasa wedding organizer murah dan lengkap di area JABODETABEK di tengah kesulitan perekonomian yang tengah melanda Indonesia. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa melihat di instagram kami @berkahenterprise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *