Lompat ke konten

Jasa Wedding Organizer Depok Murah 2023

Wedding Organizer Depok – Inilah jasa wedding organizer untuk area depok sekitarnya. Jika kalian sedang mencari wedding organizer depok murah, maka ini adalah artikel yang tepat.

Mencari paket pernikahan murah di Kota Depok saat ini bisa dikatakan tidaklah mudah, karena seperti yang kalian tau semua bahwa paket saat ini Kota Depok adalah Kota dengan intensitas penduduk yang tinggi sama hal nya seperti Kota Megapolitan Jakarta.

Kota Depok sendiri adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak tepat di selatan Jakarta, yakni antara Jakarta dan Bogor. Dahulu, Depok adalah kota kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bogor, tapi saat ini sudah menjadi salah satu Kota Mandiri di Provinsi Jawa Barat.

Berkah Enterprise – Wedding Organizer Depok

Perkembangan bisnis di Kota Depok juga melonjak tajam, terbutki banyak bermunculan gedung-gedung tinggi dan cabang bisnis kuliner di Kota ini. Begitu juga dengan bisnis catering dan wedding, karena banyak juga ditemukan pelaku bisnis catering dan wedding di Kota Depok, dengan persaingan bisnis yang sangat tinggi hampir sama hal nya dengan kota Jakarta.

Maka dari itu tidak salah jika pada pertengahan tahun 2019, PT. Berkah Catering Nusantara mendirikan markas Berkah Catering Jakarta pertama kali di Kota Depok ,  yakni lebih tepatnya berada di daerah Cilodong – Depok.

Ekspansi bisnis catering dari PT. Berkah Catering Nusantara tentunya dilakukan dengan melihat potensi perkembangan Kota Depok yang kian lama semakin mengalami perkembangan. Dengan adanya dapur di Kota Depok juga membuat area layanan dari berkah catering semakin strategis dan dapat menjangkau area Jakarta Selatan, dan juga Bogor. Terbukti hingga saat ini berkah catering sudah mengerjakan lebih dari 100 event di area JABODETABEK.

Dengan melihat potensi bisnis catering tersebut tentunya semakin membuka peluang kepada PT. Berkah Catering Nusantara untuk lebih memperluas layanannya di bidang jasa wedding organizer dan juga paket pernikahan di Kota Depok. Melalui unit bisnisnya yakni berkah enterprise, kini layanan paket pernikahan depok murah lengkap dengan catering dan jasa wedding organizernya telah bisa dinikmati oleh kalian para pasangan yang berada di Kota Depok. Seperti yang kalian ketahui sebelumnya berkah enterprise merupakan salah satu unit bisnis dari berkah group (PT. Berkah Catering Nusantara) yang berfungsi menyajikan layanan pernikahan dan wedding organizer depok.

Berkah enterprise sendiri sebelumnya hanya fokus melayani area Surabaya dan Sidoarjo saja, kemudian seiring berjalannya waktu area pelayanan dari berkah enterprise lebih dikembangkan ke Kota lainnya di Jawa Timur, dan hingga kini mengikuti jejak dari pendahulunya yakni berkah catering, layanan berkah enterprise juga sudah bisa dinikmati di area JABODETABEK dan sekitarnya. Berkah enterprise sendiri bukanlah merupakan vendor pernikahan awam, karena jika dilihat dari track record event melalui official instagramnya @berkahenterprise , unit bisnis ini telah mengerjakan lebih dari 500 event pernikahan selama ini, tentu saja bersama group bisnisnya yakni berkah catering.

Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai paket pernikahan di Jakarta dan catering pernikahan di Depok , maka kali ini kita akan masuk kepada materi pembahasan paket pernikahan lengkap dengan jasa wedding organizer depok dan juga catering pernikahannya. Yuk kita simak ulasannya bersama.

Paket Pernikahan dari Wedding Organizer Depok

Paket Pernikahan Depok

Bisa kalian lihat bersama diatas, bahwa harga paket pernikahan depok yang yang kami tawarkan mulai dari harga Rp. 35 juta untuk paket pernikahan rumah, dan Rp 50jt dgn kategori paket pernikahan gedung. Mungkin jika kalian lihat harga tersebut sekilas terlihat mahal yaa?? tapi jangan salah dulu, karena harga tersebut sudah include semua kebutuhan pernikahannya loh ! Yap, semisal dengan harga paket perikahan rumah (paket Mawar) seharga 40 juta sudah include dengan catering 500 pax dan juga jasa wedding organizer depok .. Paket tersebut tentu saja juga include kebutuhan laiinya seperti makeup, busana, dekorasi, foto video dan lain-lainnya.

Begitu juga dengan paket pernikahan gedung (paket Bless) kami tawarkan dengan harga Rp 65 juta tersebut sudah termasuk dengan gedung, catering 500 pax dan juga jasa wedding organizernya. Wahh ! Masa Iya ?? mungkin sebagian dari kalian akan timbul pertanyaan tersebut ! yapp .. tentu saja dengan harga kurang dari 100 juta rupiah kalian bisa mendapatkan paket pernikahan lengkap dengan jasa wedding organizer di Kota Depok. Pilihan dari gedung pernikahan yang kami tawarkan di Kota Depok ada di Gedung Sasono Mulyo dan Aula Hujada Depok.

Konsep paket pernikahan depok yang kami tawarkan memang terbilang cukup unik, karena kalian para calon pengantin tinggal duduk manis, dan percayakan semua kepada kami, dari mulai pengurusan vendor pernikahan, membuat runddown acara, technical meeting sampai dengan membuat konsep acara pernikahan sesuai dengan keinginan kalian ! Tidak hanya itu saja, kelebihan paket pernikahan depok yang kami miliki sangatlah fleksible dan dapat di customize sesuai dengan keinginan kalian, misal kalian menginginkan paket pernikahan tersebut tanpa gedung, catering, penambahan rias manten dan lainnya semua bisa langsung dilakukan secara online.

Galeri Pernikahan Depok

Jasa Wedding Organizer Depok

Tentunya jika kita berbicara soal jasa wedding organizer tidaklah lepas dari perencana pernikahan (wedding planner) . Tugas dari wedding organizer depok itu sendiri adalah mempersiapkan semua kebutuhan pernikahan kalian dari awal sampai dengan akhir acara. Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas soal jasa wedding organizer di Lamongan dan gresik, maka pada kesempatan kali ini berkah enterprise juga menyajikan layanan wedding organizer Depok dan area JABODETABEK lainnya.

Dewasa ini, dengan banyaknya pameran pernikahan, Anda sebagai calon pengantin pun semakin dimudahkan. Cukup dengan rajin mengunjungi pameran pernikahan dan rajin bertanya, Anda akan menemukan wedding organizer depok yang tepat yang daapt membantu hari istimewa Anda. Melalui pameran Anda akan mengetahui paket atau fasilitas apa saja yang disediakan oleh WO, mulai dari paket D-Day, paket All In, juga yang disebut dengan wedding planner. Masing-masing dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Keuntungan menggunakan jasa wedding organizer adalah, mereka dapat menuntun juga mengingatkan apa saja yang harus dan belum dilakukan.

Nah Jadi dengan adanya jasa WO ini kalian tidak perlu repot-repot lagi dalam mengurus konsep acara sampai dengan pelaksanaan teknisnya di lapangan. Jasa WO dari berkah enterprise juga dipenuhi oleh tim atau orang-orang yang memang sudah berpengalaman di bidangnya, dengan konsep yang matang berkah enterprise yakin bisa memberikan pelayanan terbaik dan konsistensi terhadap kualitas dari paket pernikahan depok dari berkah group. Nah, apa kalian sudah yakin menggunakan jasa kami??

Berkah Enterprise Wedding Organizer Depok
Official Instagram : @berkahenterprise
​Informasi Pemesanan :
0811-3211-445 atau 0812-3008-1664 (WA)

Testimonial Wedding Organizer Depok

Buat kalian yang belum yakin dengan kami, berikut ini adalah beberapa video testimonial langsung dari pengantin yang sudah menggunakan jasa wedding organizer dari berkah enterprise


Demikianlah ulasan mengenai jasa WO di Depok, untuk menemukan rekomendasi wedding organizer lainnya seperti wedding organizer Jakarta atau wedding organizer di area Jawa Timur seperti wedding organizer Surabaya dan wedding organizer Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *