Lompat ke konten

Wedding Catering Malang

Wedding Catering Malang adalah jasa catering yang mengkhususkan diri untuk menghandle segala project catering wedding di Kota Malang. Jasa wedding catering di Kota Malang tersebar di beberapa area Kota Malang, dalam memilih jasa wedding catering kita haruslah benar-benar mencermati dari segala aspek, diantaranya adalah :

  • Pengalaman dari wedding catering
  • Harga paket dari wedding catering
  • Test food dari wedding catering
  • Testimonial dari wedding catering
  • Pelayanan dari wedding catering, meliputi pramusaji, peralatan, seragam dan kelengkapan yang digunakan saat acara.

Beberapa hal tersebut benar-benar harus kita teliti satu persatu, karena jika Anda luput dari satu hal saja maka itu bisa menjadi bumerang saat resepsi Anda.

Track record dari wedding catering haruslah menjadi faktor utama kita dalam mencermati dari jasa wedding catering, karena saat ini banyak jasa wedding catering malang yang baru bermunculan, dan menawarkan harga paket dengan murah.

Jangan langsung tergiur dengan jasa wedding catering baru yang menawarkan promo dan harga-harga yang murah, perhatikan juga untuk kualitasnya. Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa wedding catering professional yanag melayani area Surabaya, Sidoarjo dan Malang. 

Berkah Catering sudah lama berdiri dari tahun 2014, dan sudah banyak mengerjakan proyek catering pernikahan selama ini. Berkah catering sudah menghandle banyak project untuk wedding catering Malang, diantaranya adalah project catering di gedung belanegara, gedung dodikjur malang, plaza telkom dan masih banyak lagi.

Harga paket wedding catering yang ditawarkan oleh berkah catering yaitu mulai dari harga 22 ribu per pax nya, dengan minimum kuantiti sampai dengan 50 pax berkah catering mampu menegerjakannya. Berkah Catering diisi oleh tim-tim yang berpengalaman dalam bidangnya, mulai dari juru masak sampai tim operasionalnya.

Berkah Catering bisa menjadi pilihan yang tepat buat Anda yang sedang mencari cari jasa wedding catering di Kota Malang. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Berkah Catering Malang
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *