Lompat ke konten

Vendor Catering Wedding Ter-Hits Se Surabaya

Begitu banyaknya animo masyarakat untuk penyedia jasa catering pernikahan, menjadikan peluang bisnis jasa catering tidak pernah sepi dari orderan. Catering pernikahan menjadi sebuah kebutuhan yang harus ada saat acara persta pernikahan, konsumen lebih memilih untuk menggunakan jasa catering agar lebih praktis dan tidak merepotkan banyak pihak. Jasa catering memudahkan konsumen dalam mengatur sajian menu makan untuk berbagai acara.

Untuk itu Berkah Catering hadir sebagai salah satu vendor catering yang dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Berdiri dari tahun 2014 sejak saat ini Berkah Catering terus berkembang menjadi Catering Wedding Surabaya yang melayani berbagai event pernikahan. Dengan penawaran harga menu yang cukup terjangkau, animo masyarakat menjadi sangat tinggi. Berkah Cateirng memiliki banyak kelebihan selain harga terjangkau, rasa menu masakan sangat beragam dan lezat, dimasak oleh Chef profesional, menu makan sangat terjaga kwalitas rasanya. Tidak hanya itu proses order yang mudah juga menjadi pertimbangan konsumen untuk memilih Berkah Catering.

Berkah Catering sebagai salah satu Catering Surabaya, selalu mengikuti pameran wedding fair di berbagai event  . Untuk beberapa event tahunan juga sering di ikuti oleh Berkah Catering seperti Wedding Fair Exibition Galaxy Mall , Wedding Fair Royal Plaza Surabaya, dan Wedding Fair Sidoarjo. Di berbagai acara Berkah Catering memberikan berbagai promo menarik sampai dengan Cash back jutaan rupiah.

Dengan datang ke pameran wedding fair tentunya akan menghemat buget anda dalam merancang pesat pernikahan. Anda dapat memanfaatkan berbagai promo dan discon yang diberikan oleh Berkag Catering dan berbagai vendor lain sehingga sisa buget yang anda miliki bisa di alikhan untuk berbagai macam kebutuhan perlengkapan pernikahaan yang lain.

Berkah catering surabaya menyediakan juga konsep decorasi untuk pesta anda. konsumen tak perlu lagi menyewa decorasi, harga yang tertera sudah termasuk untuk decorasi yang di inginkan. Tema decorasi sendiri dapat dipilih sendiri oleh pelanggan konsep tema dan berbagai pilihan warna. Berkah Catering merupakan vendor Catering Pernikahan Surabaya terlegkap. Tidak hanya jasa Catering saja tetapi juga ada untuk persewaan alat – alat pesta dan perlengkapannya. Sehingga pelayanan yang diberikan oleh Berkah Catering sangat lengkap. Untuk itu jangan ragu untuk memilih Berkah Catering sebagai bagian dari vendor pernikahan anda.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *