Lompat ke konten

Vendor Catering Pernikahan Malang Termurah

Kota Malang adalah kota yang berpotensial untuk bisnis kuliner, oleh karena itu hampir setiap bisnis kuliner pasti hidup di Kota Malang. Tak terkecuali untuk bisnis catering pernikahan, menurut hasil pencarian google setidaknya ada lebih dari 20 vendor catering pernikahan di kota Malang. Hal ini membuktikan bisnis catering pernikahan pastilah hidup di kota malang.

Dari mulai harga murah hingga termahal bisa ditawarkan para pelaku vendor catering pernikahan di kota Malang. Tak ayalnya bisnis kuliner lain, bisnis catering pernikahan di kota Malang juga menawarkan keunggulan-keunggulan dari masing-masing vendor. Salah satunya adalah berkah catering, berkah catering bukan merupakan pemain baru dalam bidang jasa catering pernikahan. Berkah catering sudah menjalani asam garam dalam bisnis catering pernikahan.

Catering yang berdomisili pusat di Surabaya ini memiliki dapur pribadi di area malang yaitu di perum agro kencana karangploso kota Malang. Sudah banyak proyek yang pernah di handle di kota Malang ini seperti acara pernikahan di Gedung Belanegara dan Gedung Dodikjur Malang. 

Untuk harga paket yang ditawarkan berkah catering terbilang sangatlah murah, mulai dari harga Rp 22.000 / porsi kalian bisa menyajikan catering prasmanan untuk resepsi pernikahan. Tidak hanya itu, karena Kota Malang adalah salah satu area yang di cover oleh berkah catering maka tidak ada charge tambahan apapun untuk transportnya.

Berkah Catering yang menganut konsep ” catering murah dan berkualitas ” ini siap melayani Anda yang ada di kota Malang. Dibawah naungan PT. Berkah Kulina Nusantara, berkah catering bergerak semakin profesional dengan tujuan memuaskan konsumen. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi kontak di bawah ini :

Berkah Catering Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *