Lompat ke konten

Vendor Catering Murah area Surabaya JATIM

Vendor catering merupakan penyedia jasa boga yang menyajikan keperluan katering untuk berbagai acara. Tersebar banyak vendor catering yang ada di setiap kota di Indonesia, dan masing-masing vendor catering memiliki keunggulan atau perbedaan yang mungkin tidak dimiliki oleh catering lainnya.

Vendor Catering di Surabaya sangatlah banyak jumlahnya, mulai dari vendor catering nasi kotak, catering harian sampai catering prasmanan. Salah satu contohnya adalah berkah catering, berkah catering merupakan salah satu vendor catering yang ada di Surabaya.

Salah satu yang menjadi unggulan dari vendor catering ini adalah harga yang sangat murah, boleh dibandingkan dengan catering lainnya yang ada di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Berkah catering menawarkan layanan mulai dari catering harian, nasi kotak, coffe break, sampai dengan catering prasmanan. Paket prasmanan yang ditawarkan oleh berkah catering terkenal sangatlah murah, yaitu mulai dari harga Rp 22.000 / porsinya. Sedangkan  untuk nasi kotak mulai dari harga 14 ribu per kotaknya.

Berkah Catering sudah berdiri dari tahun 2014, meskipun terbilang masih baru berdiri akan tetapi catering ini sudah memiliki banyak pengalaman, mulai dari catering kotakan sampai dengan prasmanan. Berkah Catering saat ini dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Kulina Nusantara. Menu hidangan yang disajikan berkah catering juga terkenal enak-enak, hal ini dibuktikan dari banyaknya pujian dari para customernya. Oleh karena beberapa alasan tersebut, berkah catering layak di rekomendasikan sebagai vendor catering murah di Surabaya.

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *