Lompat ke konten

Vendor Catering Kantoran Paling Recomended di Surabaya

Mencari catering di Surabaya, Sidoarjo dan Malang yang recomended memanglah hal yang tidak mudah. Hal ini disebabkan karena banyaknya jasa Catering di daerah tersebut. Mulai dari vendor catering yang professional hingga yang biasa-biasa saja, Mulai dari yang ngehandle acara apapun dan di semua tempat, hingga yang hanya bisa menghandle acara pernikahan di rumah saja.

Yap, kesulitan yang sering di alami konsumen catering adalah memilih vendor catering yang benar-benar profesional dan dapat menerapkan keinginan mereka ke dalam acara seperti pernkahan, kantoran, dan sebagainnya. Oleh karena itu, kami dari Berkah Catering menawarkan jasa kami sebagai Vendor Catering Professional dan berpengalaman di Surabaya, Sidoarjo, Malang dan sekitarnya. Selain event catering pernikahan, berkah catering juga seringkali dipercaya sebagai vendor konsumsi untuk event kantor atau instansi pemerintahan.

Berikut ini adalah alasan kenapa Berkah Catering bisa menjadi salah satu vemdpr Catering terbaik di kota-kota tersebut. Jika kamu pernah melakukan survei Catering lainnya di daerah-daerah tersebut maka kamu akan jarang sekali menemukan catering yang memiliki konsep catering yang sangat lengkap. Contohnya saja ada catering yang hanya menyediakan jasa untuk bagian tertentu saja.

Sebagai contoh kami mengambil acara kantoran. Saat sebuah kantor mengadakan sebuah acara, entah itu acara rapat atau hanya makan-makan bersama setidaknya kalian harus memesan catering event di Surabaya – Sidoarjo. Satu hal yang sekiranya tidak bisa lepas adalah sajian makanan, akan terasa sangat tidak lengkap jika mengadakan acara kantor namun tidak ada makanan yang tersaji. 

Nah, untuk sajian makanan sendiri memang banyak jasa catering nasi kotak di Surabaya yang bisa dijadikan sebagai solusi. Akan tetapi yang serung membingungkan adalah menu catering seperti apa yang cocok untuk disajikan dan cocok untuk lidah para karyawan kantor.

Sebagai pengelola acara kantor dan bertugas ntuk memesan makanan catering, kamu juga harus memperhatikan kapan acar akan digelar. Apakah pagi, siang, sore atau malam hari. Beberapa ide makanan atau menu catering yang layak diperhatikan untuk acara di kantor Anda :

  • Menu Sarapan, menu sarapan di kantor tentunya harus disesuaikan dengan bagaiamana acara akan dilangsungkan, apakah resmi, atau santai. Menu catering untuk sarapan yang bisa dipilih adalah sereal dengan susu, atau haya yogurt dengan beberapa jenis buah pilihan.
  • Menu Siang, untuk menu makan siang kamu bisa menyesuaikan dengan berapa lama acara kanntor diadakan. Jika berlangsung sebentar, maka nasi kotak bisa dijadikan sebagai pilihan, jika waktunya cukup lama menu makanan yang bisa disajikan ialah catering prasmanan. Pilihlah beberapa pilihan masakan mulai dari menu pembuka, makanan utama, sampai sajian penutup.
  • Menu Malam, untuk makanan malam biasanya bisa dibilag paling rumit jika dibandingan dengan sarapan dan makan siang. Pilihan untuk makan malam bisa berupa jamuan resmi dengan layanan meja, atau bisa juga dengan menu prasmanan.

Catering harian di Surabaya dari berkah catering juga tidak selamanya harus digunakan untuk acara-acara saja. Kamu yang tidak sempat masak pun juga bisa memesan catering untuk menu makanan pribadi. Bahkan menariknya lagi, saat ini catering sudah bisa dipesan untuk makan disetiap jam makan. Sajian catering pun dengan menu makanan sehat ini bisa dipesan dengan mudah, menariknya jasa catering makanan sehat saat ini sangat memikirka zat gizi terbaik di dalam makananya. Itulah beberapa menu catering yang cocok untuk dipilih saat mengadakan acara kantor. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *