Lompat ke konten

Tujuh Tips Mempersiapkan Pernikahan yang Sempurna

Jika Anda – atau siapa pun yang Anda kenal – bertunangan baru-baru ini, Anda akan bertanya-tanya tentang jebakan yang menunggu untuk menyusun hari yang tak terlupakan. Berbagi kiat bagaimana memastikan resepsi pernikahan Anda berjalan lancer merupakan hal yang sedang trending. Mulai dari menemukan catering pernikahan di Jakarta terbaik hingga perilaku yang harud dihindari jika menginginkan pernikahan yang sempurna.

  1. Para tamu berharap banyak dari pernikahan hari ini, jadi bagaimana Anda membuat mereka puas tanpa melampaui batas?
    Jangan ungkapkan semuanya sekaligus. Pikirkan pernikahan sebagai film atau permainan dengan banyak adegan berbeda. Para tamu mengejutkan dengan sesuatu yang berbeda pada saat-saat transisi menambah dampak yang sangat besar.
  2. Berapa lama penerimaan minuman?
    Jangan biarkan resepsi minuman mendominasi sepanjang hari. Jika terlalu lama, mereka yang bertumit tinggi akan menderita dan beberapa orang akan minum terlalu banyak. Bertujuan maksimum dua jam. Ini menyisakan waktu untuk foto tanpa terburu-buru. Perhatikan bahwa ini akan memakan waktu sekitar 30 menit untuk membuat semua orang duduk karena separuh tamu lari ke toilet dan setengah memadati rencana meja.
  3. Apa elemen terpenting dari catering di Jakarta?
    Snacks selalu diantisipasi dengan panas, sehingga harus berlimpah, tetapi tidak terlalu berat. Anda ingin tamu Anda memiliki ruang untuk menikmati dan menikmati makanan menakjubkan.
  4. Bagaimana dengan jajaran foto?
    Hadir! Jangan biarkan foto mendominasi dan membawa Anda keluar dari tamu Anda. Pikirkan benar-benar berapa banyak foto yang dipotret yang Anda inginkan versus bidikan alami hari itu yang sedang berlangsung dan diorganisir, dengan penjelasan singkat terperinci untuk fotografer. Ingatlah untuk menunjukkan anggota keluarga utama agar mereka tidak ketinggalan.
  5. Di mana saya harus menghabiskan dan di mana saya harus menyimpan?
    Putuskan apa yang paling penting bagi Anda dan fokuskan perhatian Anda (dan anggaran) di sana, apakah itu makanan, musik, hiburan atau dekorasi.
  6. Ini seringkali merupakan hari yang panjang, jadi bagaimana Anda menyarankan agar orang-orang tetap hidup?
    Sajikan minuman manis di akhir makan malam, seperti anggur puding, bukan anggur merah berat, dan espresso martini nantinya sangat membantu untuk memberi energi kembali pada orang-orang.
  7. Ada tips terakhir?
    Jangan terlalu rumit. Persempit pilihan Anda dalam hal menu, dekorasi, dan hiburan. Sederhanakan, jika tidak Anda akan kewalahan dan kemungkinan akan menghabiskan terlalu banyak.

Itulah 7 tips yang harus kalian lakukan sebelum mempersiapkan pernikahan impian kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version