Lompat ke konten
catering pernikahan Jakarta

Trik Menjalankan Catering Harian via Online

Dunia maya atau dunia online memanglah saat ini menjadi salah satu wadah marketing yang paling baik digunakan, tidak hanya karena fasilitasnya yang terbilang masih ada yang gratis, akan tetapi marketing yang digunakan di dunia online memiliki segmentasi pasar yang tidak terbatas, dalam artiannya bisa menjangkau ke seluruh pelosok, daerah bahkan mancanegara. Oleh karena itu tidaklah heran jika perkembangan dunia marketing saat ini lebih mengutamakan menggunakan gasilitas online, termasuk dalam usaha catering.

Tidaklah mengherankan jika saat ini bisnis online yang sedang marak menjadi sasaran bagi para pelaku bisnis pemula, karena selain tidak membutuhkan modal yang besar, potensi bisnis online juga bisa mencapai miliaran rupiah tanpa harus mengenal resiko yang berlebih. Nah saat ini saya akan membagi tips khususnya bagi para pelaku usaha catering harian untuk bisa lebih mengembangkan bisnisnya di dunia online.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuat website, yaa tentu saja ini merupakan modal dasar yang harus kalian miliki, namun apakah harus yang berbayar?? tentu saja tidak, kalian bisa memulainya dengan memanfaatkan platform website/blog yang gratisan, seperti blogspot, wordpress atau platform gratisan lainnya. Kemudian langkah kedua kalian harus mulai mengenal dan mendaftarkan bisnis kalian di sosial media seperti facebook, twitter dan instagram.

Bikinlah akun bisnis dengan sosial media tersebut dengan nama catering kalian, atau bisa juga langsung menggunakan spesifik keyword yang akan dituju seperti catering surabaya , catering harian surabaya , catering rumah tangga atau lainnya, yang jelas yang sering dicari orang. Tidak hanya cukup disitu, kalian harus rajin update dan promosi website dan sosial media kalian, ikulah juga forum-forum atau platform yang berhubungan dengan catering tersebut. Tapi ingatlah semuanya butuh proses, pengembangan website dan sosial media yang terbilang efektif memakan waktu setidaknya 3 bulan.

Namun adakah cara yang lebih instan?? yaa tentu saja ada, supaya bisnis catering kalian lebih dikenal dengan cepat kalian bisa memanfaatkan cara berbayar untuk website dan sosial media kalian, untuk website kalian bisa mencoba google adwords, samazing-moth.10web.site/edangkan untuk sosial media kalian bisa mencoba fitur promo dari masing-masing sosmed yang ditawarkan. Begitulah kirannya langkah promosi bisnis catering harian Anda di dunia maya. Selamat mencoba.

Berkah Catering
Jasa catering pernikahan murah Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *