Lompat ke konten

Trik Hemat Dekorasi Catering dan Paket Pernikahan

Bicara mengenai dekorasi catering dan paket pernikahan sekarang didaerah JABODETABEK akan mengacu pada pesta pernikahan yang tentunya satu paket dengan catering dengan dekorasi yang memukau. Agar nantinya dekorasi pelaminan serta dekorasi catering anda tidak terlalu berkesan sederhana, coba tambahkan beberapa benda ini sebagai dekorasi di acara Anda. Tidak mahal, bahkan beberapa bisa dibuat sendiri!

  • Menggunakan lampu LED bisa jadi salah satu pilihan agar dekorasi Anda lebih meriah. 
    Ingin mendapatkan kesan meriah tidak harus dengan cara yang sulit atau dengan benda yang sukar ditemukan, dengan dekorasi sederhana pun Anda tetap bisa mendapatkan kesan meriah tersebut. Saat pernikahan Anda akan digelar sederhana dan Anda membutuhkan sesuatu untuk membuatnya tampak lebih menarik, Anda bisa menggunakan lampu LED.
  • Wedding wreath yang unik dan belum banyak digunakan sebagai dekorasi di pelaminan Indonesia.
    Untuk Anda yang menginginkan dekorasi sederhana dengan dekorasi unik dan belum banyak ditemukan di pesta pernikahan didaerah-daerah, anda bisa menggunakan wedding wreath yang memiliki beragam bentuk seperti lingkaran, bentuk hati, atau bisa juga tak simetris. Wedding wreath bisa dibuat dari rotan, akar pohon atau dengan besi tipis yang bisa dibentuk-bentuk sesuai keinginan dan kemudian bisa Anda lapisi dengan daun-daunan atau dengan bunga. Namun, ketika Anda membuatnya menggunakan rotan, tanpa menghiasinya dengan bunga pun, wedding wreath Anda sudah cukup artsy.
  • Dekorasi Anda akan tampak meriah dengan adanya paper flower dalam berbagai ukuran.
    Pernikahan adalah sebuah perjalanan hidup yang akan terjadi sekali seumur hidup, itulah mengapa kita harus melakukan yang terbaik saat mempersiapkan  dekorasi catering dan pernikahan. Tidak harus dengan sewa dekorasi pelaminan mahal, Anda justru bisa membuat sendiri dekorasi pelaminan sederhana Anda, seperti dengan membuat paper flower yang bahan-bahannya pun bisa didapat di toko alat tulis. Namun, tentu membutuhkan waktu yang lama untuk membuat paper flower dalam berbagai ukuran dan warna. 
  • Tidak hanya bisa digunakan di pelaminan, lampu lentera lawas Anda juga bisa jadi gantungan di langit-langit.
    Tren pelaminan saat ini banyak kembali pada konsep vintage yang membawa kesan zaman dulu yang hangat dan temaram. Konsep vintage ini bisa didukung dengan menggunakan barang-barang bekas layak pakai seperti menggunakan lampu lentera yang biasa dipakai kakek-nenek Anda untuk menyalakan lilin untuk penerangan rumah. 

Ada banyak cara untuk mewujudkan dekorasi pelaminan sederhana di tapi dengan hasil akhir yang tetap menarik dan mengesankan. Jika anda tidak ada waktu untuk menyusun dekorasi sendiri, saat ini Banyak Rekomendasi mengenai dekorasi catering dan paket pernikahan di Jakarta, diatas tadi juga bisa didapatkan tanpa mengeluarkan biaya sewa yang banyak, bahkan bisa menggunakan barang lama Anda yang disulap dengan kreatif!. Termasuk yang bisa kalian pilih catering pernikahan di Jakarta serta jasa catering lainnya di sekitar seperti catering di Bogor dan Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version