Lompat ke konten

Trend Nasi Kotak Masih Bertahan Di Tengah Pandemi

Musim pandemi corona di Indonesia belum berakhir hingga mei 2020 tahun ini, bahkan bisa dikatakan cenderung meningkat. Kita sebagai manusia hanya bisa memprediksi dan berdoa serta mengupayakan pencegahan penyebaran virus tersebut, dan ujungnya hanya Allah lah yang menentukan kapan virus tersebut akan musnah dari bumi ini.

Para pengusaha catering dan wedding adalah salah satu perusahaan yang terkena dampak pada pandemi corona ini, tapi biar gimanapun kami tidaklah menyerah untuk mempertahankan eksistensi bisnis kami walaupun berada ditengah kesulitan perekonomian global saat ini. Oleh karena itu berkah group terus memasarkan produk dan jasa yang berkaitan dengan wedding dan catering ini.

Salah satu unit bisnis yang bertahan di tengah pandemi corona ini adalah bisnis catering nasi kotak dari berkah catering, tidak heran dikarenakan pembatasan event yang dilakukan ditengah pandemi ini, banyak masuarakat yang mengganti konsumsi event nya dengan konsumsi nasi kotak. Hal ini dikarenakan catering kotakan dinilai lebih praktis dan lebih efisien.

Telah banyak kita bahas mengenai trend catering paket nasi kotak surabaya pada artikel artikel kami sebelumnya, dimana keunggulan konsumsi nasi kotak sendiri adalah lebih menghemat tempat dan bisa fleksibel dibawa kemana-mana sehingga para undangan bisa menyantapnya ketika mereka juga berada di rumah.

Berkah catering sendiri memiliki banyak varian menu nasi kotak mulai dari harga Rp 15.000 / box nya sampai dengan harga Rp 25.000 / box . Dengan varian menu mulai dari telur, ayam, daging dan ikan semua tersedia. Ditengah pandemi ini, alhamdulillah berkah catering masih diberikan kepercayaan dalam menangani konsumsi nasi kotak di beberapa acara di bulan ramadhan ini.

Bahkan berkah group juga membuat terobosan baru dengan membust paket nasi bungkus seharga Rp 6000 per bungkusnya sampai dengan nasi box spesial ramadhan seharga Rp 11.000 per box nya. Semua bisa kalian nikmati dikala pandemi ini tengah berlangsung.

Untuk pemesanan sangatlah mudah, kalian bisa menghubungi aalah satu nomor customer manager kami di tab navigasi atau bisa juga melakukan pemesanan langsung di tab pemesanan online di atas. Konsumsi nasi kotak di Surabaya ini juga bisa dijadikan sebagai ajang berbagi (sosial) lohh ditengah pandemi ini. Jadi buat kalian yang berminat langsung saja lakukan pemesanan nasi kotak di berkah catering dengan hubungi langsung ke nomor 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *