Lompat ke konten

Trend Catering Sehat Untuk Pernikahan di Tahun 2019

Apa saja jenis makanan di catering pernikahan yang pertama kalian cicipin? Bakso pasti sudah sering, makanan angkringan juga sudah ngga asing lagi. Tapi kalo catering yang menyediakan makanan prasmanan yang sehat, pasti sangat asik bukan?
Banyak pasangan yang takut menggunakan catering dengan makanan yang sehat dan rendah kalori. Alasannya karena takut para tamu undangan tidak menyukai kuliner sayur atau makanannya kurang enak. 

Beberapa tahun lalu, makanan sehat memang sangat identic dengan cita rasa yang kurang menggugah selera. Contohnya seperti sayur-sayuran, biji-bijian, dagung tanpa bumbu hingga sup dengan kuah bening. Tapi inovasi baru telah berkembang setahun belakangan hingga awal tahun 2019. Di kota besar, sudah banyak sekali pasangan pengantin yang memberanikan diri memilih menggunakan catering dengan makanan sehat dan rendah lemak. 

Kuliner sehat yang diolah dengan cara yang tepat dan bentuk yang unik, pastinya akan menarik para tamu undangan untuk mencoba mencicipinya. Nggak cuma sehat, cita rasa yang enak dan tentunya kebanyakan makanannya adalah makanan local yang rasanya familiar untuk mayarakat Indonesia.

Jika kalian berasal dari kota Surabaya dan sekitarnya, pastinya kalian tidak asing lagi dengan jasa catering yang legendaris dan terkenal dengan makanan catering yang lezat yang bernama Berkah Catering. Jasa catering ini juga menyajikan makanan dengan bahan-bahan yang berkualitas yang pastinya sudah dihitung kalori dan nutrisinya.

Kalau kalian mengikuti Wedding Expo di Surabayadan sekitarnya, semakin banyak juga warga Surabaya yang memilih menggunakan makanan sehat dan rendah kalori. Selain itu pasanga di daerah Surabaya dan sekitarnya juga mulai memilih catering yang menggunakan makanan less-sugar, non-MSG bahkan menggunakan bahan- bahan organic.

Untuk kalian pasangan yang hobi berolahraga dan sering memakan makanan sehat, kini kalian nggak perlu bingung untuk memilih catering yang menyediakan makanan sehat.Jika Anda membutuhkan Catering Surabaya dan kebetulan sedang berada di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya kini tak perlu pusing karena kami menyediakan Paket Jasa Catering Pernikahan Surabaya yang mudah, lezat, dan sehat dengan harga terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *