Lompat ke konten

Trend Bisnis Catering Sehat ala Christy Jusung

Karena perrnikahan adalah momen yang begitu berkesan bagi calon pasangan, Oleh sebab itu, setiap orang tak menginginkan adanya kegagalan dalam menggelar acara pernkahan.Kebanyakan dari Mereka pun memilih untuk menyerahkan momen penting tersebut kepada pihak berpengalaman. 

Jasa Wedding Planner atau Wedding Organizer pun menjadi pilihan tepat bagi mereka yang tak ingin ribet. Begitu juga dengan katering perinikahan di Jakarta, bagi mereka yang tak ingin repot biasanya mereka memilih menggunakan paket pernikahan atau katering pernikahan. Tentunya seperti artikel yang pernah kami bahas sebelumnya mengenai informasi catering pernikahan di Jakarta.

Jaman sekarang ini, bisnis penyedia jasa katering di acara pernikahan begitu menjanjikan. Maka bukan mengherankan apabila banyak jasa katering mulai banyak bermunculan. Tentu hal tersebut juga didukung dengan adannya permintaan dari pasar yang sangat tinggi, ditambah lagi dengan jaman yang serba praktis saat ini, semua serba online, ketika kita butuh makan saat ini tidak perlu repot untuk keluar. Hal tersebut pun dimanfaatkan sebagai peluang usaha oleh beberapa Selebriti tanah air. Seperti contoh adalah artis bernama Christy Jusung. 
‚Äč
Vakum dari dunia hiburan, Christy Jusung menjadi bos katering. Mantan istri Hengky Kurniawan itu kini menekuni bisnis katering sehat dan katering pabrik. Bisnis katering yang sudah dibangun lebih dari satu tahun kini masih membangun pola bisnis, karena Ia juga meyakini bahwa bisnis catering adalah bisnis kuliner yang tidak akan pernah ada matinya, karena pada dasarnya manusia pasti membutuhkan makanan dalam kesehariannya.

Senang dengan gaya hidup sehat, menjadi awal mula Christy berniat membangun bisnis katering ini. Kesenangannya mnjaga pola dan mengolah makanan untuk diri sendiri, dari situ banyak teman-temannya yang juga meu mencoba menu sehat miliknya. Dari situlah awal dimulainya banyak penyedia jasa catering diet mayo, hingga saat ini peminat catering diet mayo sudah menyebar ke seluruh nusantara.

Usaha ini ditekuni oleh Christy sejak beberapa tahun lalu. Awalnya dia menekuni bisnis ini adalah tidak lagi karena ada pengalaman pribadi. Tapi diakuinya dulu ia pernah kelebihan berat badan karenapola makan yang tidak dijaga.
Menu yang disajikan di kateringnya kebanyakan adalah makanan-makanan dari Indonesia. Alasannya karena kaering sehatragamnya lebih banyak. Kalau katering pabrik atau pernikahan lebih bisa menyesuaikan karena memasaknya dengan porsi besar. 

Karena kebanyakan mereka memilih makan nasi dari pada makanan sehat seperti salad. Christy rupaya sudah setahun belakangan ini menjaankan bisnis katering makanan sehat. Jumlah order yang masuk bisa mencapai 100 pack lebih. Sampai saat ini Christy masih turun tangan sendiri. Diakuinya ia belum bisa mengurus orderan diatas seratus. 

Itulah alasan Chrisy Jusung Menekuni Bisnis Katering. kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya kini tak perlu pusing karena kami dari Berkah Catering menyediakan Jasa Catering Jakarta, Catering Pernikahan Jakarta dan Catering Harian yang Menyehatkan di Jakarta tentunya dengan harga yang terjangkau. Berkah Catering sudah berpengalaman dalam menangani bisnis catering dari mulai tahun 2014. Berpusat dari kota Surabaya, saat ini berkah catering juga tengah mengembangkan area layanannya ke JABODETABEK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *