Lompat ke konten

Tips Trik Memilih 5 Menu Gubukan yang Murah Meriah

Mempersiapkan pernikahan tentu harus terkonsep dengan matang, jangan sampai persiapan pernikahan anda tidak tertata dan akhirnya amburadul.  Untuk memperisapkan itu semua membutuhkan waktu yang tidak sebentar, begitu banyak yang harus dipersiapkan dari dekorasi hingga jamuan makanan untuk tamu undangan. Jika kita tidak pintar pintar mengelola keuangan bisa jadi biaya persiapan pernikahan kita akan membengkak tak terduga.

Jika diperhitungkan catering pernikahan menjadi penyumbang buget pengeluaran yang cukup besar. Mengingat makanan merupakan sajian utama untuk menyambut para tamu undangan. Kita juga tidak bisa sembarangan dalam milih menu makanan, sehingga perlu juga kita pertimbangkan menu- menu yang disukai oleh para tamu. Yaitu menu Gubukan, menu ini sangat cepat diserbu oleh para tamu undangan, tetapi kita harus sesuaikan buget, harga perporsi dan juga kelezatannya. Agar anda tidak semakin bingung Berkah Catering punya tips and triknya nih buat 5 menu rekomendasi gubukan yang gak bikin kantong bolong :

Tahu Campur favorit bikin antri

Menu makanan ini sangat menjadi favorit di Berkah Catering, cemilan berat dengan berbagai isian daging dan tahu petis sangat nikmat. Harganya pun cukup terjangkau hanya dengan 10.000/ pax  anda bisa memilihnya sebagai menu gubukan yang akan habis diserbu oleh para tamu.

Dimsum maknyuss bikin nambah

Nah untuk menu yang satu ini terkesan  kering namun bikin perut kenyang dalam satu lahapan. Di Berkah Catring gak cuman anak- anak saja yang suka dimsum, orang dewasa juga banyak peminatnya. Harganya gak bikin kantong kamu jebol cukup  12.000/pax  aja.

Sate ayam siap bikin nagih

Siapa yang tidak suka dengan menu makanan yang satu ini, sate ayam merupakan menu yang cukup banyak antriannya. Dengan saus kacang yang menggoda satu porsi sate ayam pasti bikin nagih. Soal harga cukup dengan 11.000/pax sangat terjangkau bukan.

Angsle manis yang super lezat

Angsle minuman khas jawa timur  gak boleh dilewatin sama para tamu pengunjung. Minuman yang mirip dengan kolak ini sangat lezat dan pasti akan bikin tertarik para tamu undangan.  Seprosi anglse harganya 10.000/pax sudah pasti hemat dan mengenyangkan.

Es Puter nostalgia kesukaan anak-anak

​Es puter jajanan jadul yang masih eksis sampai sekarang, masih banyak peminatnya dari mulai anak – anak hingga orang dewasa.  Rasa manis dingin dan segar membuat tamu undangan tak segan untuk menambah lagi – lagi dan lagi. Soal harga gak perlu kuatir hanya dengan 500.000,-( penuh ) gak bakal  bikin kantong pengantin bolong.

Nah cukup hemat bukan, jangan kuatir lagi Berkah Catering akan siap membantu mengkonsep pernikahan anda. untuk buget yang tersisa bisa anda gunakan untuk tabungan masa depan atau mungkin untuk buget honeymoon anda. yuk jangan lupa hubungi Admin  Berkah Catering Surabaya

Berkah Catering
Catering Surabaya Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *