Lompat ke konten

Tips Saat Memesan Menu Catering Pernikahan di Depok

Pernikahan memang menjadi suatu momen spesial, hal ini dikarenakan pernikahan terjadi hanya sekali seumur hidup. Namun, menikah tidak harus mahal. Ada baiknya menggunakan konsep pernikahan yang sederhana agar dapat membuat acara pernikahan yang berkesan dan menghemat budget. Walaupun menggunakan konsep pernikahan yang sederhana, urusan sajian makanan juga harus diperhatikan dong tentunya. 

Pemesanan menu di catering pernikahan sangatlah harus diperhatikan, agar uang tidak terbuang sia-sia. Jangan lupa untuk selalu cermat dalam mengatur biaya pernikahan terutama pada saat memesan menu catering pernikahan. Berikut ini terdapat beberapa tips saat memesan menu catering pernikahan di Jakarta , Depok dan sekitarnya, yaitu sebagai berikut:

  1. Jangan melewatkan test food. Biasanya pihak catering mengadakan test food, hal ini bertujuan agar pihak clien dapat mencoba terlebih dahulu menu makanan yang ingin dipesan. Nah, bagi pasangan jangan lewatkan test food ini yaa!
  2. Melakukan persiapan, melakukan persiapan dalam semua hal tentunya harus dilakukan, terutama dalam hal perjamuan untuk tamu undangan. Nah untuk berjaga-jaga, agar tidak kerepotan apabila makanan banyak tersisa maka belilah kantong plastik ataupun kotak plastik. Yang nantinya dapat digunakan untuk tempat makanan yang masih sisa tersebut. 
  3. Ada baiknya mintalah pihak catering untuk menyediakan meja khusus untuk piring kotor, serta tempat sampah yang layak digunakan dan bersih. Hal ini bertujuan agar tamu undangan dapat mudah membuang  aksesori  pada makanan yang disajikan seperti tusuk sate, cup es krim, dan lain sebagainya. 

Semoga tips diatas dapat berguna bagi para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan di Depok khususnya. Untuk paket catering pernikahan di Depok kalian bisa hubungi langsung kami, Berkah catering jasa catering di JABODETABEK siap melayani konsumsi pernikahan kalian, berpengalaman sebagai jasa catering pernikahan selama lebih dari 4 tahun membuat berkah catering layak dipilih sebagai jasa catering pernikahan kalian. Selain itu Berkah Catering juga akan selalau siap membantu melancarkan segala acara, termasuk pernikahan. 

Selain itu, dengan keunggulan utama dari berkah catering sebagai jasa catering pernikahan murah akan sangat membantu kalian dalam menghemat budget pernikahan kalian, terutama dalam permasalahan catering pernikahan karena mengingat budget catering pernikahan merupakan anggaran terbesar dalam pesta pernikahan. Tapi juga jangan sampai kalian asal pilih catering pernikahan murah, karena bisa saja membahayakan moment seumur hidup kalian tersebut.

Berkah Catering Depok, berdomisili di daerah Cilodong kota Depok dan mengcover area Depok – Bogor siap membantu konsumsi catering pernikahan kalian. Harga paket catering yang ditawarkan mulai dari 20 ribuan, dan sangatlah dibawah rata-rata harga pasaran catering di JABODETABEK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *