Lompat ke konten

Tips Persiapan Acara Pernikahan Agar Lebih Berkesan

Menyiapkan acara resepsi pernikahan tentunya menjadi hal yang susah jika dilakukan semuanya sendiri karena akan sangat butuh waktu yang lebih lama dan tenaga ekstra belum lagi dengan urusan-urusan lain yang cukup ribet seperti mencari vendor lain untuk catering, dekorasi, tempat, dan lainnya

Dengan adanya wedding organizer sebagai suatu jasa layanan khusus yang secara pribadi bisa membantu calon pengantin & keluarga dalam merencanakan rangkaian acara resepsi pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan dengan adanya wedding catering sebagai suatu jasa layanan penyedia makanan dan hidangan-hidangan lainya khusus untuk acara resepsi pernikahan. Setiap wedding organiser dan wedding catering memiliki beberapa paket yang bisa kita pilih. Contohnya di Surabaya terdapat wedding catering bernama Berkah Catering yang menyediakan Paket pernikahan di Surabaya dengan harga yang terjangkau.

Bekerja sama dengan salah satu wedding organizer dan catering di Surabaya dapat lebih menghemat waktu, efesien, dan kita dapat bertukar pikiran dengan wedding organiser yang kita pilih.  Adapun kinerja wedding organiser  sebagai berikut seperti Merancang konsep dan tema terbaik sesuai dengan pernikahan kita, mengatur anggaran resepsi pernikahan kita, merekomendasikan vendor – vendor pernikahan sesuai dengan budget pernikahan kita, mengatur jadwal Pertemuan dengan vendor, meninjau kontrak dan penanganan semua pembayaran kita dan administrasi lainnya.

Selain itu kita juga bisa mengalokasikan dekorasi dan flower arrangement (pencahayaan, musik, hiburan, pengaturan tempat pesta, pengaturan meja, kue pengantin, dll), memberi masukan dan memilih desain yang cocok untuk undangan Anda, souvenir, dll. Lalu mengorganisir dokumentasi, foto, video dan multimedia, serta membantu pendaftaran pernikahan, mengatur dan menjadwal detil kronologi dari keseluruhan acara / Run down acara , mengkoordinasi upacara dan resepsi pada hari pernikahan kita, mengawal dan memantau  dan memastikan setiap kegiatan seperti yang direncanakan

Bekerja sama dengan wedding organizer dan catering, kita akan sangat terbantu dalam mempersiapkan segala sesuatu yang kita butuhkan untuk upacara pernikahan kita. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan bila kita mengunakan jasa wedding organiser diantaranya, Dapat mengurangi stres, dapat mengatur waktu sesuai kebutuhan, dapat mengontrol biaya. Dengan menyewa jasa wedding catering pada hari H baik kita, pasangan juga keluarga, tak lagi harus repot mengurus segala urusan. Kita bisa tenang dan menikmati pesta. Jadilah pengantin termanis yang tersenyum bahagia tanpa tekanan saat menerima ucapan selamat dari para tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *