Lompat ke konten

Tips Menemukan Vendor Pernikahan yang Tepat di Malang

Tim vendor Anda akan memainkan peran penting dalam hari pernikahan Anda. Mereka akan tahu kapan harus berbaur mulus ke kerumunan sambil tetap memastikan bahwa visi Anda tercapai melalui spesialisasi mereka. Ketika Anda duduk untuk menentukan anggaran Anda, sebagian besar akan dialokasikan ke tempat dan vendor.

Prioritaskan dan cari kualitas. Memiliki enam vendor yang menghemat biaya tetapi kekurangan talenta akan membuat Anda frustrasi melalui proses dan kecewa dengan produk akhir. Anda hanya mendapatkan satu kesempatan pada hari ini, jadi lakukan riset, ajukan banyak pertanyaan, dan kumpulkan tim yang ingin Anda jaga pada hari istimewa Anda!
Berikut adalah 6 tips untuk memilih tim impian:

  1. Priorotas 
    Biarkan gairah hidup Anda mendorong prioritas Anda. Ketika Anda dan tunangan Anda duduk dan membahas berbagai elemen pernikahan Anda (mis. Motif bunga, makanan, musik, alat tulis, foto, video, dll.) Pertimbangkan hal-hal yang membuat Anda paling bersemangat. Elemen itu adalah tempat Anda harus mendedikasikan perhatian dan anggaran Anda terlebih dahulu.
    Bertemu dengan beberapa vendor pernikahan Malang dalam spesialisasi khusus. Jika seseorang secara signifikan lebih murah daripada yang lain ini harus menaikkan bendera merah. Perhatikan apa yang masing-masing vendor tawarkan dan pastikan apa yang menjadi prioritas bagi Anda dicentang dari daftar. Pepatah lama “Anda mendapatkan apa yang Anda bayar” juga berlaku untuk pernikahan. Anda secara khusus mencari anggota tim yang berkualitas, jadi jangan biarkan bel dan peluit membuat keputusan Anda.
  2. PR yang Penting 
    Ketika Anda bertemu dengan berbagai vendor catering di Malang potensial ada hal-hal yang harus Anda pertimbangkan.
    a. Apakah Anda suka dengan mereka? Ingat – kesan pertama penting.
    b. Apakah mereka mengerti gaya pribadi Anda?
    c. Apakah mereka bersedia bekerja dengan detail spesifik dan mungkin non-tradisional yang ingin Anda sertakan?
    d. Seperti apa waktu perputaran dan komunikasi sehari-hari mereka?
    e. Apakah mereka tampak seperti pemain tim?
    f. Apa pengalaman pribadi mereka di industri pernikahan?
    Menurut pendapat, sikap profesional adalah suatu keharusan. Ada begitu banyak vendor untuk dipilih untuk pernikahan Anda, tetapi yang menonjol dan dipesan berulang kali oleh pasangan adalah profesional dari konsultasi awal mereka hingga setelah hari besar. Mereka merespons secara tepat waktu, menindaklanjuti penawaran mereka, mendapat ulasan positif dari klien masa lalu, dan reputasi yang kuat dari vendor lain.
  3. Portofolio 
    Saat melihat pekerjaan vendor, Anda ingin mencari dua hal berbeda: beberapa pernikahan dan hanya satu pernikahan yang telah mereka selesaikan. Misalnya, untuk seorang fotografer. Anda tidak hanya harus melihat situs web dan media sosial mereka untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang gaya mereka dan untuk melihat berbagai pernikahan yang telah mereka lakukan baru-baru ini. Namun kami juga menyarankan agar Anda secara khusus meminta untuk melihat galeri lengkap satu pernikahan dari awal hingga selesai.
    Ini memberi Anda visi yang akurat tentang ruang lingkup hari itu dan bagaimana setiap fotografer menangani tempat yang berbeda, detail dekorasi dan bahkan pencahayaan yang sulit (pikirkan aula resepsi yang gelap, upacara outdoor yang cerah, dll). Dari menyiapkan detail dan tampilan pertama Anda, hingga pengaturan tempat dan bunga yang ditangguhkan di meja utama, Anda akan dapat melihat kemampuan mereka pada hari pernikahan.
  4. Rekomendasi 
    Ketika Anda memberi tahu teman terdekat atau keluarga bahwa Anda akan menikah, mereka biasanya cepat merekomendasikan vendor pernikahan tertentu. Meskipun senang memiliki seseorang yang Anda percayai memberikan rekomendasi, kami juga menyarankan Anda untuk meminta tim vendor Anda sendiri untuk merekomendasikan vendor lain juga. Jika Anda telah memesan Koordinator Pernikahan atau fotografer Anda, mereka adalah sumber daya yang sempurna untuk rekomendasi vendor tambahan. Mereka bekerja erat dengan vendor di seluruh proses menjelang dan pada hari itu, dan seringkali dapat memberikan masukan pada mereka yang pada akhirnya memberikan untuk pengantin wanita dan pria mereka berkali-kali. Karena mereka memiliki pegangan yang baik pada gaya Anda, mereka akan dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk vendor pernikahan tambahan. Dan ingat, tidak ada katering, band atau toko bunga yang sempurna untuk semua orang. Kompatibilitas adalah kuncinya.
  5. Testimoni
    Cara terbaik untuk menjawab pertanyaan Anda tentang vendor tertentu adalah langsung ke sumbernya. Mintalah beberapa mantan pengantin baru yang bisa Anda hubungi. Sebelum melakukan panggilan/email, buat daftar pertanyaan yang perlu diketahui. Pertanyaan-pertanyaan ini harus mencerminkan kepribadian Anda dan apa yang Anda tahu akan Anda butuhkan dan tidak inginkan di vendor. Misalnya, jika Anda tahu respons email dan input vendor yang tepat waktu adalah prioritas utama bagi Anda, pastikan Anda bertanya.
  6. Kordinasi 
    Anda berhasil! Anda memilih tim vendor yang sempurna. Tetapi jangan lupa untuk juga menyertakan orang yang menyatukan tim bersama-sama.
    Vendor yang Anda pilih luar biasa dengan spesialisasi mereka dan akan menghargai jika Anda membiarkan mereka melakukan hal itu pada hari itu. catering pernikahan Malang merupakan layanan penuh akan memastikan tim vendor Anda bekerja secara kohesif dan akan melaksanakan hari Anda dengan cara Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *