Lompat ke konten

Tips Memilih Menu Nasi Kotak atau Lunch Box di Surabaya

Ada banyak sekali macam-macam menu nasi kotak yang bisa kita pesan. Mulai dari menu nasi kotak dengan harga yang terjangkau sampai paket nasi kotak eksklusif dengan harga yang mahal. Berbagai menu nasi kotak tersebut bisa kita dapatkan sesuai dengan acara yang akan kita selenggarakan. Berikut ini beberapa tips untuk memilih macam menu nasi kotak degan susunan atau perpaduan yang pas :

Pertama, dalam memilih nasi kotak, rasa memang menjadi salah satu faktor yang paling utama. Rasa makan yang tidak enak tentu saja akan membuat seseorang tidak merasa puas. Akan tetapi selain rasa, ada juga faktor lain yang mempengaruhi. Yaitu perpaduan yang pas untuk mendapatkan menu nasi kotak yang pas di lidah. Maka perhatikan perpaduan lauknya. Misalnya jika ada ayam goreng, maka harus ada sambalnya.

Kedua, saat kamu memesan nasi kotak. Supaya mendapatkan menu yang cocok dan pas. Sebaiknya menu nasi kotak yang akan kamu pilih terdapat satu menu yang menggunakan sayuran. Karena sayuran itu sangat penting sekali bagi tubuh. Bahkan ada juga seseorang yang tidak bisa jika tidak makan dengan  sayuran. Menggunakan sayuran sebagai salah satu menu makanan dalam nasi kotak juga akan menambah nafsu makan.

Ketiga, menggunakan nasi kotak sama dengan makan makanan sehari-hari. Hanya saja tempat dan cara makannya yang berbeda. Karena di sajikan di dalam kotak dari kertas karton atau sterofroam dan dengan alat makan yang seadanya. Akan tetapi hal itu tidak bisa di jadikan alasan untuk tidak memenuhi asupan gizi pada makanan nasi kotak. Dalam membuat nasi kotak. Pastikan menu nasi kotak lunchbox di Surabaya yang dibuat memenuhi syarat makanan yaitu 4 sehat 5 sempurna. Kamu tidak boleh melupakan buah sebagai makanan penutupnya. Karena buah merupakan makanan yang tidak kalah penting dan membuat tubuh kita sehat karena buah mengandung banyak sekali vitamin.

Keempat, saat memesan menu nasi kotak di Surabaya, kamu sebaiknya memperhatikan porsi makan nya. Jika nasi kotak akan di gunakan dalam sebuah kegiatan atau acara yang memakan banyak tenaga. Sebaiknya kamu memesan nasi kotak dengan menu makanan yang lebih banyak. Hal itu dikarenakan menu makanan yang lebih banyak jauh lebih mengenyangkan. Jika hanya di gunakan dalam kegiatan atau acara pertemuan, kamu bisa menggunakan paket nasi kotak dengan menu yang sedang. Atau dengan porsi yang biasa di buat untuk kegiatan semacamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *