Lompat ke konten

Tips Memilih Konsumsi Makan Siang Karyawan

Jasa catering sudah biasa diandalkan dalam mendukung sebuah acara, seperti untuk memenuhi santap siang karyawan. Membeli makanan tentunya tidak boleh sembarangan, apalagi Anda akan mengkonsumsinya setiap hari. Rasanya yang nikmat harus dibarengi dengan penyajian yang bersih dan menarik. Sehingga kualitasnya lebih terjamin. Untuk menghemat anggaran tentunya sangat tepat kalau memilih yang harganya   lebih bersaing.

Pilih menu yang variatif

Paket nasi kotak biasanya yang lebih dicari oleh karyawan perusahaan. Karena porsinya pas untuk sekali waktu makan. Agar tidak bosan dengan menu catering box yang sama, maka bisa memesan menu makanan yang berbeda setiap harinya. Penjadwalan bisa dilakukan, agar penyedia jasa katering langganan bisa mengaturnya sendiri. Setiap jasa katering biasanya sudah menyediakan menu makanan yang menjadi andalannya. Anda bisa memilih atau memesan sesuai selera. Penyesuaian harga akan dilakukan kalau pemesanan tersebut membutuhkan biaya bahan baku yang lebih mahal.

Penyajian yang fresh

Tentunya setiap konsumen ingin mendapatkan nasi katering yang masih fresh, dalam artian baru dimasak. Karena kalau makanan yang dimasak sehari sebelum​nya akan terlihat kurang menarik dan rasanya tidak lagi nikmat. Termasuk dalam penyajian nasi yang menjadi santapan pokok. Terkadang karena penyiapan yang lebih awal, maka nasi akan mengering. Sehingga tidak nikmat lagi saat akan dikonsumsi. Kondisi ini menurunkan selera makan. Kasus ini seringkali menimpa pelanggan dan membuatnya kecewa. Sehingga katering menu nasi kotak itu terkadang tidak habis termakan.

Kedua hal tersebut sangat penting saat akan pesan nasi kotak dalam partai besar. Dengan mengetahui standar keinginan Anda, seharusnya jasa catering Surabaya bisa menghadirkan menu dan pelayanan terbaiknya.  Sehingga semakin banyak pelanggan yang puas.

Berkah catering
Catering Karyawan Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *