Lompat ke konten

Tips Hemat Memesan Prasmanan Pernikahan

Minuman ringan seperti es buah dan makan malam multi-kursus hingga camilan larut malam, ada banyak kesempatan untuk makan selama pernikahan. Sementara sebagian besar catering di Surabaya melakukan yang terbaik untuk meminimalkan pemborosan dalam pengaturan seperti itu, tak terhindarkan bahwa beberapa perhitungan mereka akan berbeda dari konsumsi dan setidaknya beberapa makanan akan dibiarkan tidak dimakan. Jadi, meskipun hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menangani sisa makanan di pernikahan Anda adalah bekerja dengan wedding catering Surabaya murah Anda untuk menghindari kelebihan makanan berlebih, masih ada baiknya Anda memiliki rencana untuk sisa makanan resepsi. Di sini, beberapa cara untuk memanfaatkannya dengan baik.

Banyak catering yang sangat menyadari masalah limbah makanan, sehingga mereka bekerja keras untuk menghindari berton-ton makanan yang tersisa. Meski begitu, penting untuk memberi tahu pro Anda bahwa masalah limbah makanan adalah prioritas bagi Anda. Gaya layanan makanan yang Anda pilih memainkan peran besar dalam berapa banyak makanan yang tersisa di akhir malam, dan catering Anda dapat membantu Anda memilih opsi yang akan memberi Anda sisa makanan dalam jumlah paling sedikit. Jika Anda memiliki hidangan gaya prasmanan atau menyajikan makan malam di meja makanan yang berbeda, catering Anda harus menyiapkan lebih banyak makanan daripada yang sebenarnya diperlukan untuk ukuran daftar tamu Anda karena mereka tidak ingin kehabisan pilihan. Dengan makanan berlapis, katering dapat membuat jumlah makanan tertentu karena mereka akan membagi setiap piring, yang memungkinkan lebih sedikit limbah.

Cukup umum bahwa staf yang bekerja di pernikahan Anda akhirnya akan membawa pulang sebagian dari sisa makanan, tetapi Anda juga dapat menawarkannya kepada tamu jika Anda merasa nyaman dengan gagasan itu. Jika Anda berencana untuk menyajikan makanan bergaya prasmanan, Anda kemungkinan akan memiliki jumlah makanan yang lebih banyak di penghujung malam. Tanyakan apakah tim catering Anda dapat menyediakan kotak kompos untuk makanan sisa atau memesan sendiri.

Kue pernikahan Anda mungkin belum selesai, terutama jika ada makanan penutup yang ditawarkan. Jika Anda berencana untuk memesan kue yang sangat besar, Anda mungkin berakhir dengan seluruh lapisan yang tidak tersentuh. Dalam hal ini, pertimbangkan untuk bertanya apakah tim catering dapat mengepak irisan sebagai bantuan untuk tamu. Keluarga dan teman-teman Anda akan menyukai camilan larut malam yang manis, dan Anda bisa merasa enak dengan makanan penutup yang dimakan. Jika Anda sudah memiliki ide bantuan lain dalam pikiran, sumbangan mungkin merupakan pilihan terbaik, atau mengirim kue ke rumah bersama keluarga dekat Anda untuk menikmati hari berikutnya. 

Untuk kalian yang membutuhkan jasa catering pernikahan surabaya maka dirasa berkah catering adalah pilihan yang tepat. karena selain kalian bisa mendapatkan paket catering pernikahan dengan harga yang terjangkau, berkah catering juga sangatlah berpengalaman dalam menangani banyak event pernikahan mulai dari tahun 2015. Berkah catering juga dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara. Ingin memesan menu catering pernikahan surabaya hemat ?? berkah catering-lah solusinya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *