Lompat ke konten

Tips Dekorasi Catering Pernikahan Gedung yang Ideal

Dekorasi catering dirasa bukanlah sesuatu hal yang tidak bisa disampingkan lagi, bahkan bagi banyak orang dekorasi catering merupakan salah satu yang utama dalam pesta pernikahan. Kerena tidak jarang dekorasi catering menjadi simbol utama dan menjadi bagian yang penting dalam pesta pernikahan. Oleh karena itu kali ini berkah catering akan memberikan tips bagaimana cara dekorasi catering pernikahan yang ideal.

Ideal disini dalam artian tidak terlalu ramai tetapi tetap terlihat glamour dan elegant, beberapa point penting yang harus diperhatikan disini ketika dekor catering pernikahan gedung adalah :

  1. Ketahui besar luasan gedung, ini point yang paling penting. Semakin besar luasan gedung maka semakin menentukan berapa banyak aksesoris yang kamu butuhkan untuk mendekor gedung tersebut.
  2. Mulai layout peletakan meja, hitunglah secara terperinci berapa banyak meja yang kamu perlukan untuk mendekor catering nantinya. Hal yang harus diperhatikan disini adalah jangan sampai gedung terlihat penuh dengan meja dan dekorasi Anda.
  3. Kombinasikan meja panjang, bulat dan kotak, hal ini harus diperhatikan ketika kalian ingin mendekor, kombinasi meja yang pas akan membuat dekorasi catering prasmanan anda semakin cantik dan elegan
  4. Utamakan aksesoris yang tinggi untuk gedung yang berukuran luas, seperti lampu lampion cabang yang tinggi dan vas bunga berukuran tinggi. Itu akan membuat gedung yang luas akan terlihat cantik jika dekor semakin tinggi
  5. Buatlah center point untuk dekorasi Anda, seperti pregola atau hiasan yang Anda anggap paling besar dan layak ditempatkan sebagai center point.

Itulah beberapa tips ketika Anda ingin mendekor gedung yang ideal. Jika terasa Anda belum yakin dan siap untuk mendekor gedung, Anda bisa memanggil jasa dekor catering prasmanan di kota Anda. Berkah Catering adalah salah satu jasa dekorasi catering prasmanan di Surabaya. Untuk indo lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi kontak berikut :

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *