Lompat ke konten

Tiga Gaya Pernikahan Internasional yang Murah

Catering murah Jakarta untuk tamu Anda di pernikahan Anda hampir pasti akan menjadi pengeluaran terbesar Anda. Pengantin wanita menangani ini dalam beberapa cara. Beberapa hanya membatasi jumlah orang yang mereka miliki di sarapan pernikahan dan mengundang orang lain untuk minum dan menari sesudahnya. Pengantin lainnya hanya memiliki pernikahan kecil.

Tentu saja, jika Anda menikmati prasmanan daripada sekadar makan malam formal maka itu akan mengurangi biaya Anda. Itu membuat suasana sedikit lebih santai dan pilihan hidangan yang lebih banyak. Agak lebih mudah untuk melayani vegetarian yang datang ke pesta.

Ini penyedia paket catering pernikahan Jakarta Anda yang akan menggunakan sebagian besar anggaran Anda, jadi jika Anda berpikir tentang membuat bagian dari itu, maka itu masuk akal. Berikut adalah beberapa ide untuk Anda pikirkan. Namun ingatlah bahwa Anda akan meminta orang untuk menyajikan makanan, mengeluarkannya dan membersihkannya sehingga Anda mungkin harus membayar sedikit bantuan – bahkan jika itu hanya bagian atas mesin cuci, karena Anda tentu tidak ingin untuk melakukan itu di hari pernikahan Anda!

1. Pesta Teh
Anda tidak perlu menyajikan makanan besar pada hari pernikahan Anda untuk tamu Anda. Jika Anda akan menikah sekitar jam 2 siang, maka Anda dapat mengundang semua orang untuk minum teh tamparan – yang merupakan hal yang sangat mudah untuk DIY. Teh sore hari bisa terlihat indah diletakkan di tenda yang dihiasi dengan indah. Ditambah lagi, Anda masih dapat berpidato dan bersulang tradisional untuk memanggang pengantin baru! Anda dapat menyewa semua porselen yang akan Anda butuhkan, mulai dari cangkir teh dan piring porselen tulang yang cantik sampai ke tempat kue. Anda harus memikirkan siapa yang akan menyiapkan apa dan Anda harus mengawasi angka-angka – teh sore paling cocok untuk pernikahan di bawah 50 atau lebih orang.

2. Memasak Menu Prasmanan Sendiri
Ini adalah cara sempurna untuk membuat DIY catering Anda jika Anda memiliki pernikahan bergaya sederhana. Sekali lagi, cari tahu jumlah orang yang akan makan dan kemudian rencanakan dengan tepat. Pikirkan tentang menyajikan ayam panggang dingin, daging dan aneka ikan lainnya. Kemudian mintalah seseorang mengukir untuk para tamu ketika mereka memutuskan apa yang mereka inginkan. Dapatkan teman memasak Anda untuk masing-masing membuat salad atau dua untuk tamu Anda.

3. BBQ
Semua orang suka barbekyu jadi jika Anda merencanakan pernikahan musim panas, mengapa tidak menyiapkan beberapa barbecue di luar ?. Barbekyu gas mungkin paling mudah di sini, pastikan silindernya penuh sebelumnya dan kemudian memutuskan siapa yang akan memasak. Ini mungkin opsi yang lebih baik jika Anda tidak memiliki lebih dari sekitar 80 tamu. Pikirkan tentang daging yang akan Anda tawarkan dan miliki meja salad buatan sendiri pada prasmanan untuk dipilih para tamu dan meja pencuci mulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *