Lompat ke konten

Teknik Pemasaran Nasi Kotak Surabaya

Dalam pemasaran usaha catering itu sangat oenting untuk mendapatkan pelanggan yang banyak dan menyalurkan makanan agar bisa dinikmati masyarakat pada umumnya. Terutama catering nasi kotak di surabaya yang dominan dalam usaha catering dan banyak saingannya. Hal ini perlu adanya strategi pemasaran yang baik dan benar serta berkualitas dan tidak menimbulkan kecurangan namun perselisihan secara shat. Hal ini perlu untuk dipelajari lebih lanjut. Pemasaran usaha catering terutama pada catering nasi box di Surabaya.bisa menggunakan pemasaran lewat online dan pemasaran lewat offline. Hal ini memanfaatkan media yang ada dan saat perkembangan dunia internet sudah menjadi tranding topik bagi seluruh masyarakat di Indonesia dan di dunia.

Langkah-langkah pemasaran usaha catering melalui pemasaran online, yaitu: 

  • Menganalisis di pencarian google tentang jasa catering yang sering digunakan orang untuk menawari jasa catering
  • Membuat website resmi yang berbayar agar pelanggan yakin dengan usaha catering kita dan bayar orang untuk mengolahnya.
  • Deli domain yang sesuai dengan usaha catering agar nanti sistem pemasaran lebih cepat, mudah dan akan merauk pelanggan yang banyak.
  • Bisa menggunakan SEO agar nanti usaha catering kita dicari di web muncul di halaman pertama.
  • Harus melengkapi website dengan alamat lengkap, nomor kontak, jenis pesanan, biaya, dan sajian lengkap tentang menu usaha catering.

Sedangkan langkah-langkah pemasaran usaha catering melalui pemasaran offline, yaitu: 

  • Setiap pelanggan yang datang berikan kenyamanan untuk usaha catering ini agar bisa menjadi pelanggan tetap atau bisa diberikan oleh orang lain yang membutuhkan jasa catering.
  • Selalu memiliki hubungan yang akrab antara pelanggan agar menjadi pelanggan tetap.
  • Memberikan diskon atau potongan harga bagi pelanggan yang memesan catering dengan jumlah yang banyak dan besar. Hal ini memberikan daya tarik bagi pelanggan agar kembali di catering kita.

Itulah langkah-langkah yang bisa digunakan untuk pemasaran usaha catering terutama catering nasi box di surabaya agar mendapatkan pelanggan tetap dan mempunyai pelanggan baru. Namun selalu mempertahankan kualitas masakan dan citra rasa yang unik di dalam masakan.

Berkah Catering
Catering & Nasi Kotak Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *