Lompat ke konten

Teknik Cahaya Foto Pernikahan Anda agar Tampak Luar Biasa

Fotografi adalah tentang cahaya. Kata sebenarnya “Fotografi” dipecah menjadi “Foto” dan “Grafik” yang secara kasar diterjemahkan menjadi “Cahaya” “Menggambar / Piant” sehingga semua fotografer praktis “Melukis Dengan Cahaya”!

Fotografer pernikahan terbaik di Inggris akan menilai cahaya pada hari pernikahan Anda dan menggunakan cahaya terbaik untuk memastikan foto pernikahan Anda indah untuk dilihat tetapi semuanya begitu. Sehingga subjek diterangi dengan cara terbaik untuk benar-benar menonjolkan penampilan Anda atau bagaimana perasaan momen itu.

Ada beberapa hal yang dapat Anda pertimbangkan saat merencanakan pernikahan yang benar-benar dapat membantu Anda dan fotografer Anda bekerja sama dengan wedding organizer Surabaya dan kru fotografernya untuk menciptakan foto pernikahan terbaik.

Meskipun ini tidak akan menjadi entri blog pendidikan “ram down your throat”. Hanya beberapa tip cepat tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan foto yang jauh lebih baik daripada yang sudah Anda antisipasi!

Bersiap untuk Persiapan Pengantin Anda

Seluruh hari pernikahan Anda – dari sarapan hingga gerakan tarian pembunuh Anda di akhir – adalah cerita yang lengkap, dan bersiap-siap adalah salah satu bab pembuka yang paling penting. Saat itulah beberapa momen emosional utama dapat terjadi, dan dalam kedamaian yang relatif juga, sebelum segalanya menjadi sibuk. Jika diterangi dengan benar, gambar yang Anda ambil dari bagian hari ini bisa menjadi kuat, elegan, dan indah.

Cahaya alami tidak hanya berguna untuk fotografi Anda, tetapi juga kabar baik untuk perawatan rambut dan tata rias Anda. Jadi jika Anda bisa, coba dan pilih ruangan terbesar yang tersedia yang memungkinkan masuk paling banyak cahaya. Jika Anda mengunjungi ruang yang memungkinkan, perhatikan bentuk dan ukuran ruangan, termasuk di mana jendelanya berada. Dinding bercahaya besar juga dapat membantu menerangi ruangan dan memberi fotografer Anda lebih banyak hal untuk dikerjakan.

Jika menurut Anda hotel, tempat, atau rumah Anda tidak akan menjadi lokasi terbaik untuk persiapan pengantin – dan Anda benar-benar ingin mendapatkan foto yang luar biasa – maka mungkin lihat apakah Anda bisa bersiap-siap di rumah teman atau mencari properti online untuk disewa yang bisa menjadi tempat yang sempurna untuk pagi Anda persiapan pengantin. Biaya tambahan yang relatif kecil itu dapat membuat perbedaan besar pada beberapa halaman pertama album pernikahan Anda.

Terkadang cahaya alami bukanlah pilihan. Jika itu masalahnya, ingatlah bahwa hal terbaik berikutnya hanyalah satu jenis cahaya. Cahaya lilin, cahaya tungsten, dan cahaya fluorescent, semuanya dapat menghasilkan bidikan yang bagus dengan sendirinya, tetapi jika Anda menempatkan semuanya di ruangan yang sama, hal itu dapat menghasilkan warna kulit yang aneh pada foto.

Ini bukan akhir dunia jika Anda belum memikirkan hal-hal ini sebelumnya, tetapi ini bisa sangat membantu jika Anda punya waktu. Jangan lupa Anda selalu dapat menghubungi fotografer pernikahan Anda untuk meminta nasihat.

Resepsi Pernikahan

Ketika datang ke upacara pernikahan Anda, akan ada banyak hal di luar kendali Anda. Meskipun jika ada hal-hal yang dapat Anda kendalikan, lanjutkan dan lihat apakah Anda dapat melakukan perubahan. Tanyakan kepada koordinator pernikahan Anda apakah ada penyesuaian yang dapat Anda lakukan terkait pencahayaan. Jika upacara pernikahan Anda berada di luar ruangan, mungkin lihatlah seperti apa cahayanya pada waktu yang telah Anda jadwalkan untuk upacara tersebut.

Titik mana pun antara jam 10 pagi dan 3 sore dapat mengalami cahaya yang keras, tergantung pada cuaca dan waktu tahun, jadi saya akan merekomendasikan untuk memilih upacara yang sedikit lebih lambat jika Anda punya pilihan. Cahaya yang sempurna di musim panas cenderung terjadi beberapa jam sebelum matahari terbenam. Fotografi pernikahan yang diambil selama ini selalu terlihat fantastis.

Foto Matahari Terbenam

Foto matahari terbenam sangat bagus! Saya sangat suka memotret pasangan selama waktu-waktu ini. Faktanya, pasangan saya sebelumnya telah memesan saya untuk hari pernikahan mereka dan telah menyebutkan salah satu alasan mereka menyukai pekerjaan saya adalah karena beberapa gambar ini. Ini bisa sangat mengecewakan bagi mereka yang benar-benar ingin mereka kecewa karena jadwal hari pernikahan mereka. Ini karena mereka tidak memperhitungkan waktu matahari terbenam, dll. Mungkin berbicara dengan koordinator Anda atau mungkin fotografer pernikahan Anda untuk mengetahui apakah Anda dapat mengatur sesuatu sehingga Anda tidak kecewa. Padahal di Inggris cuacanya bisa sangat tidak terduga!

Resepsi Pernikahan

Di sinilah berbicara dengan fotografer Anda tentang pencahayaan bisa menjadi sangat penting. Perhatikan ukuran dan sumber cahaya – alami dan buatan – di ruang resepsi, dan tanyakan kepada fotografer Anda jenis pencahayaan apa yang akan mereka gunakan. Juga, pikirkan tentang di mana momen-momen penting – seperti pemotongan kue dan dansa pertama – akan terjadi. Ide yang bagus untuk memposisikan momen dan orang-orang ini di tempat yang banyak cahaya, idealnya tidak dengan membelakangi jendela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *