Lompat ke konten

Tayangan Kreatif di Hari Pernikahan Kalian dengan Ini

Ada begitu banyak tema dan ide-ide menyenangkan untuk pernikahan saat ini yang memungkinkan Anda untuk mengadakan perayaan unik yang menonjol dari yang lain. Jika Anda ingin pernikahan Anda menjadi lebih eksklusif, pikirkan di luar kotak saat merencanakan dan mencoba untuk menjauh dari ide-ide umum. Tema yang menyenangkan untuk tamu juga akan lengkap dengan setuhan cita rasa catering murah Jakarta yang Anda pilih. 

Jika Anda membutuhkan bantuan untuk memulai Anda bisa memilih beberapa paket pernikahan di Jakarta, lihat saran sederhana namun pembuatan pernyataan ini untuk membantu membuat hari pernikahan Anda seenang mungkin!

  1. Pekerjakan seorang Painter
    Banyak pasangan menyewa karikaturis untuk hari besar mereka, tetapi mengapa tidak memiliki pelukis profesional? Bicaralah dengan pelukis sebelumnya dan beri tahu mereka saat-saat seperti apa yang ingin Anda jalani selamanya melalui lukisan. Bisa jadi ketika pasangan pertama kali diumumkan saat berjalan ke pesta untuk pertama kalinya, ketika kue sedang dipotong atau hanya momen acak dari malam pengantin menari dan saling mencintai! Lukisan-lukisan itu benar-benar akan membuat kenang-kenangan indah dari malam romantis dan nanti Anda bisa menggantungnya di rumah sebagai hiasan!
  2. Rencanakan Kejutan
    Hiburan adalah kunci di pesta pernikahan, jadi pastikan untuk membuat tamu Anda puas dengan merencanakan hal-hal menyenangkan sepanjang malam. Pekerjakan seorang pesulap untuk keluar dan memukau keluarga dan teman-teman Anda dengan trik-trik keren. Ini adalah ide khas untuk pernikahan dan itu pasti akan dibicarakan selama bertahun-tahun setelah perayaan! Gagasan keren lainnya adalah mengejutkan semua orang dengan aksi dansa! Anda dan pesta pernikahan Anda dapat mengadakan pertunjukan atau Anda dapat menyewa penari untuk menghibur saat tamu Anda duduk dan makan. Daripada hanya mendengarkan musik sambil memanjakan diri, mereka akan merasa seperti sedang berada di acara makan malam langsung!
  3. Bermain permainan
    Mengapa tidak memainkan beberapa game di perayaan Anda? Libatkan tamu Anda dengan meminta DJ mengumumkan beberapa permainan menyenangkan seperti kursi musik, limbo, dan bahkan mungkin garis conga! Permainan ini adalah ide bagus untuk anak-anak di acara itu dan untuk teman dan anggota keluarga Anda yang tidak suka bangun dan menari terlalu banyak. Ini akan menunjukkan bahwa Anda memikirkan malam itu dan merencanakan setiap orang untuk bersenang-senang, apa pun yang mereka sukai! Anda juga dapat merencanakan beberapa game yang dapat dimainkan di meja juga.
  4. Libatkan Teman Berbulu Anda
    Hewan peliharaan kita adalah bagian dari keluarga kita, jadi mengapa tidak melibatkan mereka dalam pesta pernikahan ?! Memiliki bagian hanya untuk hewan peliharaan Anda sehingga mereka dapat berbagi hari istimewa Anda dengan Anda. Siapkan tempat di dekat pengantin sehingga Anda dapat mengawasi mereka saat Anda menikmati malam hari. Jadikan itu lebih menyenangkan dengan mengajak mereka berpartisipasi dalam foto juga! Konsep ini mungkin tidak cocok untuk semua orang, tetapi itu pasti akan membantu dalam proses menjadikan acara Anda semacam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *