Lompat ke konten

Tanyakan Beberapa Hal ini Pada Catering Pilihan Anda

Gaun, bunga dan tempat pernikahan itu adalah keputusan penting ketika merencanakan pernikahan, tetapi untuk pecinta makanan, pertanyaan terbesar adalah: Apa yang akan kita makan? Sebagian besar pasangan mencari catering pernikahan di Surabaya yang menyediakan makanan lezat, mencakup semua layanan yang mereka butuhkan, dan terbuka untuk umpan balik mereka, tetapi menilai calon katering bisa membingungkan. Bagaimana Anda tahu apa yang Anda butuhkan jika Anda belum pernah merencanakan pernikahan sebelumnya?

Pertanyaan paling penting adalah pertanyaan yang Anda tanyakan sebelum memilih catering di Sidoarjo, karena Anda tidak ingin kehilangan waktu atau menyetor uang dengan membuat pilihan yang salah. Sementara makanan mungkin tampak seperti pertimbangan yang paling penting, ada banyak aspek lain untuk jamuan pernikahan yang sukses, dan menemukan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan berikut akan memastikan Anda sepenuhnya memahami apa yang akan disediakan oleh catering potensial pada hari besar.

  1. Layanan apa saja yang termasuk?
    Ketika Anda melihat kutipan catering di Malang, penting untuk mengetahui apa yang Anda dapatkan untuk harganya. Di luar makanan, layanan apa yang Anda bayar? Hal-hal seperti layanan air minum di samping meja dan makanan pembuka yang bebas dari nampan adalah aspek dari makanan yang mungkin tidak Anda pikirkan, tetapi mereka berkontribusi pada pengalaman keseluruhan dari makanan pernikahan Anda.
  2. Layanan apa yang tidak termasuk?
    Sama pentingnya dengan mengetahui apa yang Anda bayar adalah mengetahui apa yang tidak Anda dapatkan dalam harga yang dikutip. Layanan seperti memotong dan menyajikan kue, roti panggang, menyediakan layanan kopi, dan mengurus set-up dan break-down mungkin atau mungkin tidak dimasukkan, jadi sebelum bertemu dengan catering, pikirkan tentang layanan apa yang akan Anda butuhkan hari besar.
  3. Di mana Anda sumber bahan-bahan Anda?
    Omong-omong tentang harga, sebelum Anda mulai bertemu dengan catering, putuskan apakah Anda bersedia membayar ekstra untuk bahan-bahan premium. Bahan-bahan lokal dan musiman tidak selalu lebih mahal, tetapi catering yang berusaha untuk dengan hati-hati mendapatkan bahan-bahan mereka seringkali lebih mahal. Apakah ini penting bagi Anda? Jika demikian, tanyakan tentang itu. Jawaban catering Anda harus membuat Anda puas bahwa biaya tambahan sepadan.
  4. Apakah Anda pernah melayani acara di tempat saya?
    Memiliki pengalaman di tempat Anda jelas merupakan suatu nilai tambah, tetapi bahkan jika catering potensial belum pernah melakukan acara di tempat pernikahan Anda, mereka harus memiliki rencana untuk bagaimana mereka akan mengeksekusi makan Anda di ruang baru. 
  5. Siapa yang menangani penyewaan?
    Sebelum bertemu dengan catering, cari tahu apa yang disediakan venue – seperti meja, kursi, linen, peralatan makan, barware, dan pemanas – dan jika perlu, tanyakan kepada catering potensial apakah mereka akan menangani pesanan sewa. Jika biaya sewa termasuk dalam penawaran Anda, apa saja yang termasuk?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *