Lompat ke konten

Tak Hanya Rasa, Namun Dekorasi Juga Harus Seimbang

Makanan merupakan salah satu komponen penting yang sangat menentukan kesempurnaan di hari bahagiamu. Penyajian makanan yang bagus dan dengan rasa yang lezat tentunya membuat para tamu undangan tak akan kecewa hadir di hari pernikahanmu.

Sudah bukan suatu hal yang privasi lagi jika catering merupakan salah satu aspek penting dalam resespsi pernikahan. bahkan, hal yang satu ini disebut-sebut sebagai kebutuhan yang memakan biaya yang paling besar. Bukan Cuma cukup dalam konteks porsi yang disesuaikan dengan jumlah undangan, rasa yang enak juga menjadi pertimbangan calon pengantin daam memilih vendor catering di Jakarta.

Tapi ada hal yang terlihat sepele amun memegang peran penting dalam sebuah acara termasuk resepsi pernikahan, yaitu dekorasi catering pernikahan di Jakarta. Makanan yang disajikan dengan presentasi yang menarik dan cantik nggak hanya menggugah selera bagi para tamu, tapi juga emberikan nilai tambah pada keseluruhan acara. Bhkan sudah menjadi hal yang umumnya jika baik buuknya catering akan menjadi bahan pembicaraan tamu sesuai resepsi.

Dekorasi dalam catering bisa dilihat dari beberapa aspek, mulai dari cara penataan meja dan alat makan hingga pengaturan hidangan. Berbicara mengenai dekorasi catering, catering merupakan aspek dalam resepsi pernikahan yang berinteraksi langsung dengan tamu. Untuk menghasilkan tampilkan catering yang menawan terdapat tiga faktor penting yaitu konsep, estetika fungsional dan pemilihan warna.

Apabila calon pengantin ingin membuat acaranya dengan tema seperti modern classic, wedding catering harus mempersiapkan peralatan dekorasi seperti tier cake, vas bunga, lampu dan aksesoris yang memang sesuai dengan konsep modern klasik. Selain itu catering juga perlu menyesuaikan dekorasi dengan fungsi sehingga memudahkan tamu untuk menyantap hidangan. Salah satu contohnya yaitu penggunaan gelas kecil untuk gado-gado sehingga terlihat lebih cantik sekaligus lebuh mudah dibawa tamu, apalagi ketika standing party. Permainan warna juga perlu diperhatikan mengingat warna juga mempengaruhi mood dan selera makan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *