Lompat ke konten

Soto, Salah Satu Masakan Paling Laris Dalam Prasmanan

Hari pernikahan semakin dekat. Berbagai persiapan pernikahan telah dirancang dan mulai dicicil, misalnya lokasi resepsi pernikahan. Setelah lokasi, kini saatnya mencari vendor catering wedding yang akan menyediakan konsumsi untuk para undangan. Banyak yang berpendapat, dalam resepsi pernikahan makanan untuk para tamu adalah hal yang sangat penting. Namun kenyataannya masih banyak calon pengantin yang tak mengerti apa saja menu utama untuk resepsi nya.

Bicara mengenai acara resepsi pernikahan, tentunya hal ini tidak lepas dengan adanya menu makanan pada acara resepsi. Dari sekian banyak acara resepsi yang digelar, di dalamnya pasti ada menu-menu makanan yang hampir selalu ada di acara resepsi tersebut. Apa saja menu makanan tersebut? Inilah salah menu masakan yang sering disajikan di acara resepsi pernikahan yaitu Soto !

Di beberapa daerah di Indonesia khususnya Jawa, soto atau sop ayam juga sop kambing bahkan sapi menjadi menu wajib di acara resepsi pernikahan. Menu soto ini juga disajikan saat masih panas lengkap dengan tambahkan sayur seperti irisan kubis dan tauge juga sambal. Salah satu vendor catering pernikahan di Jakarta, ada yang sangat profesional dalam mengurusi penyajian makanan saat acara resepsi berlangsung. Vendor tersebut juga memiliki beberapa masakan khas yang lezat sekali sehingga membuat beberapa tamu undangan yang dijamunya sangat ketagihan dan senang. Begitu pula si pasangan pengantin yang menggunakan jasa vendor ini juga merasa puas karena berhasil menyajikan makanan untuk menjamu para tamu undangannya.

Terutama untuk masakan soto yang sangat khas dengan kaldu nya ini. Ternyata vendor yang bernama Berkah Catering ini memiliki resep khusus untuk makanan-makanan nya sehingga memiliki cita rasa yang khas dan membuat semua orang yang telah mencicipi masakannya jadi susah move on dari rasa lezatnya. Selain rasa nya yang lezat dan nikmat, vendor ini juga sangat memperhatikan kebersihan dalam membuat, menyiapkan dan menyajikan masakannya. Mereka bahkan bisa membantu customer nya untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan makanan sajian untuk para tamu undangan.

Di Berkah catering sendiri menu soto menjadi salah satu menu yang paling favorit dan banyak digemari oleh para calon pengantin. Pilihan menu soto ada dalam list menu gubukan berikut ini. Tersedia juga makanan favorit gubukan lainnya khas dari masing-masing daerah. Untuk kalian yang membutuhkan catering prasmanan di Jakarta lengkap dengan gubukannya untuk pesta pernikahan kalian yuk langsung aja hubungi kami, karena selain memiliki aneka menu yang lengkap harga berkah catering sendiri juga sangatlah terjangkau. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *