Lompat ke konten

Solusi Menekan Budjet Pernikahan dengan Catering Murah

Memilih sajian jasa boga tentunya membutuhkan pilihan yang bulat, khususnya pada event atau momen besar seperti pernikahan. Mengingat bahwa bertambahnya tahun dengan berbagai macam kenaikan bahan pokok, tentu jasa boga membutuhkan strategi tambahan agar mampu manarik pasar sebanyak-banyaknya. Berkah Catering sebagai salah satu jasa boga yang sukses menarik pasar dengan sebutan catering harga rakyat tentu harus bersiap dengan adanya berbagai tantangan baru, khususnya pada isu kenaikan harga catering yang dapat melonjak tinggi.

Surabaya, merupakan salah satu kota kedua yang disebut sebagai kota metropolitan tentunya memiliki masyarakat dengan gaya hidup yang tinggi dan menuntut kepraktisan disegala bidang. Tak terkecuali dengan penggunaan jasa boga, masyarakat Surabaya cenderung melakukan pemilihan dengan kriteria rasa berkualitas dengan harga yang pas. Mendapati isu tersebut tentunya menjadi salah satu peluang Berkah Catering dalam menjajaki pasar. Berkah Catering juga dikenal sebagai salah satu jasa catering di Surabaya dan Sidoarjo termurah.

Ketatnya persaingan dalam bidang jasa boga tentu mendorong Berkah Catering bersiaga dalam menjaga perkembangan bisnisnya. Wujud kesiagaan Berkah Catering dalam menghadapi persaingan yang paling ditonjolkan adalah strategi pemasaran dalam segi price.  Harga merupakan salah satu hal mendasar yang dijadikan pertimbangan calon konsumen dalam melakukan pembelian, tak heran konsumen akan membandingkan harga catering satu dengan catering lainnya. Namun, hal yang patut diingat saat melakukan pertimbangan, konsumen harus meyakini bahwa harga yang dipasarkan tersebut mampu memiliki kualitas rasa yang tidak mengecewakan.

Untuk menjawab isu yang beredar mengenai datangnya tahun 2019 dengan Berkah Catering akan tetap mempertahankan slogan “murah tapi tidak murahan”. Pengalaman melayani selama 1000 kali masih menjadi salah satu motivasi Berkah Catering untuk menghadapi tantangan pada tahun-tahun bisnis berikutnya. Tahun 2019 yang datangnya sebentar lagi tentunya menjadi salah satu hal yang harus diamati, hal tersebut mengingat maraknya jasa catering surabaya lainnya berlomba-lomba untuk menaikkan harga. Namun, dapat dipastikan bahwa Berkah Catering akan tetap menjadi catering pertama yang memiliki rasa konsisten dengan harga pas.

Berkah Catering dalam menjajaki bisnisnya juga konsisten menjadi solusi dalam berbagai acara. Hal tersebut diwujudkan dengan menyediakan paket catering pernikahan Surabaya 2019 termurah. Sesuai dengan standar masyarakat Surabaya–Sidoarjo  yang senantiasa mengincar jasa catering harga rakyat rasa nikmat paket catering yang disediakan oleh Berkah Catering juga telah memiliki berbagai pelayanan profesional. Pengalaman yang panjang serta rasa yang dapat dijamin kualitasnya menjadikan Berkah Catering percaya diri menembus pangsa pasar selama tahun 2019. Pihak Berkah Catering dengan kepercayaan dirinya juga yakin bahwa “2019 masih menjadi milik kita”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *